Preman Parkir Jembatan Suroboyo semakin meresahkan !! - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

05/02/2017

Preman Parkir Jembatan Suroboyo semakin meresahkan !!


Preman Parkir Jembatan Suroboyo semakin meresahkan !!

Sabtu malam minggu adalah waktu yang sangat tepat untuk mengajak teman , saudara dan orangtua untuk menikmati air mancur menari yang ada di jembatan Suroboyo,  Icon baru kota Surabaya yang diresmikan juli 2016 yang lalu.  Sabtu 4/2/17

Para wisatawan yang berangkat dari rumah sudah sangat diniatkan untuk refreshing , melepas kepenatan dan kejenuhan selama satu minggu beraktivitas .

Namun apa yang terjadi sesampainya di jl. Raya sukolilo , beberapa pemuda  menawarkan area parkir dengan sepanjang badan jalan raya dengan sangat memaksa bahkan terkesan " ngajak tukaran " ( mengajak bertengkar )

Tidak sedikit dari wisatawan akhirnya mengurungkan niatnya untuk melihat air mancur menari dikarenakan ketidak nyaman an yang mereka alami .

Antrian panjang sepanjang jalan raya sukolilo hingga sukolilo lor dan tepat dituntut masuk jembatan suroboyo menjadi pemandangan yang kurang bagus dan bisa memberi peluang tindakan premanisme oleh petugas parkir.

Selesainya pembangunan jalan raya sukolilo berharap menguraikan kemacetan yang selama ini ada dan terjadi setiap sabtu malam minggu ternyata tidak bisa maksimal , malah cenderung parah diujung jalan tepatnya didepan halaman punten umum yang notabene tepat berada ditikunganperempatan jalan raya menuju pintu masuk jembatan suroboyo.

Penumpukan sepeda motor tepat ditikungan perempatan menjadi sumber utama kemacetan , aparat setempat tidak bisa berbuat apa - apa bahkan terkesan membiarkan

Semalam sempat terjadi keributan antara penjaga parkir dengan wisatawan karena pemaksaan yang dilakukan petugas parkir sangat membahayakan pengguna jalan yang lain .

" parkir... mas ... parkir mas ..." ujar fulan dengan sedikit memaksa hingga fauzan yang sedang  mengendarai motornya hilang keseimbangan dan yati yang duduk di jok belakang terjatuh .insiden kecil terjadi .

Fauzan tidak terima sehingga sempat terjadi pertengkaran kecil antara petugas parkir dan pengendara motor , ini contoh kecil dan masih banyak contoh contoh lain yang sangat meresahkan pengguna jalan raya sukolilo menuju area jembatan Suroboyo .

" kami berharap pemerintah kota surabaya melalui dinas perhubungan , polisi , satpol pp dan instansi yang terkait bisa segera mengatasi hal ini " ujar mukmin salah satu pengunjung yang  disampaikan saat mampir makan di angkringan matahari usai melihat keindahan air mancur menari

" ini salah satu bukti ketidak siapa an pemerintah kota surabaya dalam mewujudkan destinasi baru yang tidak dilengkapi dengan sarana umum , berdampak besar bagi wisatawan nya " lanjutnya ( Bunda Tri  )

2 comments:

  1. Benar tarifnya aja gak sesuai gan, normalnta 2000 jadi 5000,
    Saran aja bisa juga lewat perumahan TNI AL nanti tembus pertigaan arag ke pantai kenjeran Lama ✔

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages