Ditemukan Mayat Kuat Dugaan Pembunuhan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

23/03/2017

Ditemukan Mayat Kuat Dugaan Pembunuhan

Ditemukan Mayat Kuat Dugaan Pembunuhan 




 Mayat Tanpa Identitas Bersimbah Darah

Surabaya – Suasana pagi yang cerah tiba – tiba dihebohkan dengan temuan mayat laki – laki perlente  penuh darah yang ditemukan warga sukolilo larangan saat melintas di Jl. Raya Sukolilo diduga mayat adalah  korban pembunuhan  , Kamis 23/03/17

Mayat tanpa identitas di jalan Sukolilo larangan ini diduga korban pembunuhan yang sengaja  dibuang di Jalan Sukolilo larangan Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya informasi pertama di peroleh dari group KIM Surabaya yang disampaikan oleh Hakim , KIM Simokerto segera ditindak lanjuti oleh KIM Bahari ke tempat kejadian perkara.
Setiba di tempat kejadian perkara terlihat sesosok mayat laki laki  mengenakan celana jeans memakai baju hitam dan kaos dalam  , bersepatu dan ditangannya melingkar jam tangan hitam ini tergeletak bersimbah darah dengan kondisi mayat sekitar leher dan perut tersayat dan berlumur darah tetapi di sekitar lokasi tidak ada bercak darah berceceran , kuat dugaan bahwa ini adalah korban pembunuhan .
Mayat ini pertama kalinya ditemukan warga sukolilo larangan pada pukul 06.00 wib tepatnya di pinggir jalan depan makam larangan pas batas trotoar terakhir arah ke pantai  ria Ken- Park Surabaya dari arah jembatan Suroboyo .


Tempat Kejadian Perkara Saat ini masih dijaga Polisi

 
Saksi menyebutkan  ada mobil putih berhenti dan puter balik dari arah pantai ria kenpak . Di duga mobil itu yang sengaja membuang mayat tersebut , Kondisi korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit dengan mobil ambulan oleh Polisi yang tiba dilokasi setelah mengevakuasi korban dan memasang polisline (pembatas polisi) dengan membawa anjing pelacak  dari  polres Tanjung perak  .

Hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan dari aparat setempat dalam hal ini polisi , saat dikonfirmasi Polisi masih menyelidiki pelaku kejadian ini dengan mencari keterangan dari beberapa warga setempat  dan bukti fisik yang masih tertinggal dengan bantuan anjing pelacak.

“ Tidak ada kegaduhan atau pertengkaran  di sekitar lokasi antara jam lima sampai  jam enam pagi tadi , namun tiba – tiba ramai ditemukan mayat penuh darah , kasihan ... yang meninggal orangnya ganteng ,masih muda yang jelas bukan warga sukolilo “ Ujar mak maria warga sukolilo larangan  ( Bunda Tri )
                   

1 comment:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages