Risma Narsis di WWIM15 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

26/03/2017

Risma Narsis di WWIM15

Risma Narsis di WWIM15


Surabaya - Walikota Surabaya DR. Ir. Tri Risma Rismaharini MT secara eksklusif mengundang komunitas Instagram dan siswa sekolah dasar  di even  hunting bersama Ibu Walikota dengan tema "Berbagi Kebaikan" World Wide Insta Meet ke-15 di area Taman Suroboyo Bulak Surabaya , Minggu 26 Maret 2017.

WWIM15 ( Wordlwide Insta Meet 15) merupakan Hajatan Internasional yang digelar oleh Pengguna Instagram di seluruh Dunia termasuk Surabaya.

" Worldwide instameet 15 Surabaya bersama ibu Walikota di Spot SIB & Taman Suroboyo merupakan Giat anak muda yang positif , asyik,  Seruuu...poll " Ujar  Prayit Camat Bulak


Kegiatan itu digunakan sebagai sarana berkumpul dan hunting bersama untuk memamerkan foto dan video karya arek suroboyo yang kreatif .

Kegiatan yang dilakukan di Sentra Ikan Bulak , Kampung Nelayan Warna warni, Jembatan Suroboyo dan Taman Suroboyo didukung sepenuhnya oleh Pemerintah kota Surabaya dengan melibatkan siswa sekolah dasar untuk mendapatkan Pembelajaran tentang fotografi .


Kesempatan yang sangat langka ini di gunakan dengan sebaik-baiknya oleh komunitas yang hadir hari ini dan siswa sekolah dasar  untuk foto bersama walikota terbaik dunia kebanggan arek Surabaya khususnya dan Indonesia umumnya.

Salah satu siswa sekolah dasar yang ikut berpartisipasi di even WWIM 15 untuk Surabaya yang mengambil tema  Instagram adalah "kebaikan" yaitu SDN Bulak Rukem I No. 258 Surabaya.


" Dengan semakin banyaknya Pengguna Android khususnya Anak-anak , perlu ada arahan bagi siapapun untuk menggunakan segala sesuatunya dari unsur Positif diantaranya dengan android bisa menggunakan Camera pada HP atau Kamera pada umumnya untuk Fotografi." Ujar Rudy Sugeng prayitno selaku kepala SDN Bulak Rukem I No. 258 Surabaya.

" Itulah sebabnya SDN Bulak Rukem I No. 258 Surabaya. memilih Unggulan sinematografi  yang merupakan perpaduan foto dan Video sejak tahun 2012. Instagram sebagai sarana Promosi diharapkan dapat menjadikan siswa Bangga sebagai Warga Surabaya . Lanjutnya ( Tri/RSP )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages