Duet Bambang - Sunar pimpin FORMI 5 tahun ke depan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

06/04/2017

Duet Bambang - Sunar pimpin FORMI 5 tahun ke depan

Duet Bambang - Sunar pimpin FORMI 5 tahun ke depan
Pelantikan pengurus Formi periode 2017-2022

Surabaya - puluhan pengurus federasi olahraga rekreasi masyarakat indonesia  ( Formi  ) dengan Bambang Purwantonagoro yang akan memimpin kembali sebagai ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia periode kedua ,  kota Surabaya periode 2017 - 2022 di gedung Sawunggaling pemerintah kota Surabaya,  Kamis 6/3/17.


Pada periode sebelumnya Bambang sudah mendorong banyak atlit olahraga tradisional atau atlit master nya menghasilkan banyak prestasi, baik tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Kalau pada periode pertama kabinet Bambang banyak diisi orang-orang yang sudah berumur. Pada kesempatan kali kedua, Bambang menggandeng Sekjend dari kalangan muda dan pengusaha.


HM Sunar, ST menjadi pilihan untuk posisi Sekjend kali ini. Sekjend bertugas membuka pintu kran anggaran operasional FORMI lebih lancar. Lobi ke Banggar DPRD Kota  serta lebih banyak melibatkan pihak usaha dalam pengembangan FORMI Surabaya ke depan menjadi PR Sunar.

Hadir pada pelantikan pengurus Formi periode 2017 - 2022 dari FORMI Provinsi Jawa Timur,  Dinas pendidikan,  Dinas pariwisata  , Dinas pemuda dan olahraga ,Sekretaris formi Jawa Timur  dan ketua umum karang taruna kota Surabaya , serta ketua formi kecamatan sesurabaya.


Bambang Purwantonagoro selaku ketua terpilih menyampaikan" kembangkan olahraga tradisional dan kemBangka komunitas -komunitas Induk Olahraga yang ada di Surabaya,  upayakan maksimal bahu membahu untuk suksesnya federasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia " ujarnya


" Tanda-tanda  organisasi yang baik salhsatunya adalah mampu melaksanakan raker,  dan Surabaya sudah melaluinya bulan lalu dan sekaligus mampu melaksanakan pengukuhan pengurus Formi kota Surabaya pada hari ini ,  selamat untuk formi Surabaya " Ujar Ketua Formi Provinsi Jawa Timur,  Drs. Suparman. M.Si
( Bunda Tri  )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages