KIM Bahari Sambut K1M Malaysia - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

26/04/2017

KIM Bahari Sambut K1M Malaysia

KIM Bahari Sambut K1M Malaysia 


Surabaya - Sebuah kehormatan bagi KIM Bahari Sukolilo Baru terpilih sebagai tuan rumah penyambutan Tamu Negara dari K1M (Komunitas 1 Malaysia) yang di pusatkan di Sentra Bulak Ikan (SIB) Surabaya .Rabu 26 April 2107.

Berbagai persiapan yang dilakukan mulai dari Remo , tari penyambutan tamu dan barisan cak neng dari kelurahan Bulak dan UKM olahan kerupuk , kerajinan kerang hingga makanan khas pesisir pantai Kenjeran diharapkan bisa memuaskan tamu mancanegara.

Turut mendampingi dari Kementrian Kominfo di wakili oleh Direktur Layanan Informasi International Selamatta Sembiring sedangkan Delegasi K1M (Komuniti 1 Malaysia) di wakili oleh Ketua Penerangan Keluang - Johor, Malaysia, Datuk Abdul Razaq Muhammad bersama dengan Fotografer Jawatan Penerangan pusat Putra Jaya Ridwan Shaleh, salah satu staf lain yaitu Muhammad Azizi, dan Ketua K1M Kolombo Latif Abu Hasan.

KIM Bahari bukanlah satu-satunya KIM yang dikunjungi melainkan ada tiga KIM lainnya yaitu  KIM Swaraguna, KIM Jambangan Hijau, dan KIM Mojo tentunya dengan semangat untuk Surabaya lebih baik mereka menampilkan produk informasi yang luar biasa dalam membranding potensi lokal masing-masing

Ramah Tamah adalah bagian dari adat ketimuran yang harus dijaga secara turun temurun ini telah membuahkan imbal balik yang lebih baik endingnya Pemerintah Kerajaan Malaysia mengundang KIM Kota Surabaya melalui Kementerian Kominfo untuk melakukan kunjungan balasan ke Malaysia.

" kegiatan ini di harapkan dapat tercipta ide-ide yang cemerlang untuk melakukan inovasi-inovasi yang berhubungan dengan tekhnologi informasi". Tutur Selamatta Sembiring (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages