Perempuan Penggerak Ekonomi - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

26/04/2017

Perempuan Penggerak Ekonomi

 Perempuan Penggerak Ekonomi

Surabaya - Seminar nasional peringatan hari kartini dengan tema perempuan sebagai penggerak ekonomi nasional dan strategi peningkatan SDM Di  Di graha wiyata lantai 9 kampus  universitas 17 agustus 1945 Surabaya , Rabu 26/4/17

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mendorong peningkatan perempuan dalam pembangunan ekonomi nasional berbasis pengembangan ekonomi lokal serta kesiapan dalam mengahadapi tantangan ekonomi global.

Tak hanya dari organisasi organisasi  perempuan yang hadir namun juga dari kalangan akademisu mahasiswa - mahasiswi Surabaya, organisasi perempuan,  UKM ,  koperasi dan media massa juga ikut memeriahkan seminar nasional kali ini.



para pembicaranya pun juga tidak kalah seru dalam menyampaikan motivasinya kepada para peserta yang terlihat  sangat antusias tercermin dari diskusi interaktif yang terjadi antara peserta dengan pemateri bertempat di Universitas 17 Agustus Surabaya ini

Salah satunya Dr. Dewi Pramono. Msi duta koprasi dan UKM , beliau berpesan kepada semua wanita "usaha apapun itu yg penting halal dan tidak melanggar agama kerjakan ! ", tuturnya.

Selain duta koprasi dan UKM juga turut hadir Dra.  Hj.  Fatwa Syaifullah Yusuf,  selaku ketua umum BKOW dan istri dari wakil gubernur jatim.  Beliau berpesan bahwa perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam mengurus rumah tangga sekaligus pembangunan bangsa.

Seminar nasional yang diselenggarakan ikatan sarjana wanita Indonesia berkerjasama dengan untag dan bank BI ini Sukses luar biasa ditambah dengan kehadiran Anggota DPR RI komisi 11,  Indah kurnia

" Agar mencapai positif demographic bonus (memanfaatkan peluang adanya bonus demokrasi)  peningkatan perekonomian Indonesia nantinya maka peran perempuan mutlak perlu dioptimalkan dan dipersiapkan sejak jauh - jauh hari.Maju terus kartini kartini Indonesia! " lanjut Dra.  Hj.  Fatwa Saifullah Yusuf atau biasa disebut Nyonya Gus Ipul ( Tri / Tia )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages