Opening Roadshow Pemilihan Cak & Ning Surabaya 2017 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

02/04/2017

Opening Roadshow Pemilihan Cak & Ning Surabaya 2017

Cak Ning diarak keliling CFD naik becak , Foto 📷 Tim liputan LS (Alan, Syuria)

Surabaya- Paguyuban Cak dan Ning Surabaya mengadakan Grand Opening Roadshow tepat minggu kemarin di Car Free Day Darmo bersamaan  dengan parade ribuan Bonek yang sedang menuntut regulasi waktu pertandingan Liga 2 , Minggu (2/4/2017).



Grand Opening Roadshow Cak dan Ning dimeriahkan oleh penampilan dari Komunitas Ukulele Surabaya, Gob and Friends, dan masih banyak lainnya. Selain penampilan-penampilan yang seru dari komunitas Surabaya, ada juga games berhadiah voucher gratis di booth yang tersedia.

Pendaftaran Pemilihan Cak dan Ning Kota Surabaya 2017 mulai dibuka hari ini, Minggu (2/4/2017).
" Ingin menarik minat pemuda dan pemudi Surabaya agar mendaftar, Paguyuban Cak dan Ning Surabaya menggelar Grand Opening Roadshow di Taman Bungkul " Ujar Ketua Panitia Grand Opening Road Show Pemilihan Cak dan Ning Surabaya 2017 Putri Permata Timur 



Dengan mengendarai becak, para anggota paguyuban melakukan road show dengan menebar brosur dan berkeliling Taman Bungkul yang ramai saat Car Free Day. Cak Ning diarak keliling CFD naik becak untuk mensosialisasikan pendaftaran Cak Ning yang secara  resmi dimulai tgl 1-28 April 2017 di Gedung Siola lantai 2 Disbudparta.



Salah satu tujuannya ingin agar tahun ini banyak anak muda berbakat Surabaya ikut mendaftar. “Tidak sulit kok, asal percaya diri, punya bakat dan kelebihan, bisa mendaftar ke kami. Syarat utamanya adalah usia 17 sampai 24 tahun,” ucap Putri.

“ Tema diusung tahun ini Attraction ini Diversity. selain usia, yang juga menjadi syarat adala belum pernah mengikuti atau menjadi duta wisata di daerah lain.” Lanjutnya ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages