Risma Muliakan Anak Berkebutuhan Khusus - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

02/04/2017

Risma Muliakan Anak Berkebutuhan Khusus


Hari Autis sedunia
Surabaya - Ratusan anak berkebutuhan khusus ( autis ) surabaya  dimuliakan oleh bu Risma , walikota Surabaya bersamaan dengan peringatan hari Autis sedunia dengan aneka gelaran even mulai dari aksi jalan sehat , pentas seni , lomba mewarnai gambar dan aneka  kegiatan lain di Taman surya balaikota surabaya , minggu 2/4/17

Rangkaian acara dimulai dengan lomba lari yang dibuka untuk umum  dan dilanjutkan dengan beberapa tampilan - tampilan kebisaan dari anak - anak yang berkebutuhan khusus diantaranya remo .

Jalan sehat mengelilingi balaikota Surabaya yang diikuti semua  peserta berkebutuhan khusus sesurabaya " anak - anak terlihat sangat enjoy dan menikmati kegiatan hari ini dengan riang gembira " Ujar Hartono Guru SDN Wonokusumo VIII Surabaya yang mengantarkan siswanya untuk ikut berpartisispasi pada acara hari ini .
 


Acara yang dihadiri oleh ratusan warga dan anak-anak berkebutuhan khusus tersebut berlangsung meriah  , Wali Kota Surabaya, Tri Rimaharini dalam sambutannya mengimbau kepada orang tua agar jangan merasa kurang beruntung jika ada putra-putrinya berkebutuhan khusus. “Tuhan tidak mungkin menciptakan manusia hanya ada kekurangan, pasti ada kelebihan, begitu pula dengan anak-anak kita yang berkebutuhan khusus” ujar Risma.


" Ada sekitar 1.200 ABK dari Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Seolah Inklusi Surabaya yang turut menyemarakkan Walk for Autims 2017. Kegiatan ini juga sebagai bentuk peringatan hari Autis Dunia  yang jatuh setiap tanggal 1 April " Ujar Ikhsan ,Kepala Dispendik Surabaya ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages