Dispora Gelar Lomba Sampan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

20/05/2017

Dispora Gelar Lomba Sampan

 Dispora Gelar Lomba Sampan


Surabaya - Dalam Rangka hari jadi kota Surabaya yang ke 724 Dinas Pemuda dan Olahraga kota Surabaya menyelenggarakan lomba sampan disepanjang sungai kalimas , Sabtu 20/5/17

Lomba sampan tepatnya ada didepan Taman prestasi pada tanggal 20-21 Mei 2017 pukul 08.00 - selesai, dengan jumlah peserta 40 Tim masing2 tim berjumlah 3-4 orang yang terdiri dari anggota Tni, Polri, umur, pelajar SMA/SMK, dan Mahasiswa.

Juara pertama akan mendapat hadiah uang tunai 5 juta, sedangkan juara 2 & 3 masing-masing memperoleh 3 juta dan 2 juta rupiah dan Ada juga juara harapan 1 2 3.


Selain lomba sampan kali ini, acara olahraga air lainnya yang diadakan setiap tahun sebanyak 5 kegiatan, diantaranya Lomba perahu Naga, dan perahu sampan dalam Rangka memperingati Hari Jadi kota Surabaya.

Sedangkan lomba perahu karet, lomba dayung galon, kintir ban, dan triatlon (yaitu, lari, renang &dayung ) akan diselenggarakan dalam Rangka HUT RI pada bulan Agustus mendatang.

"Lomba sampan ini adalah satu-satunya lomba olahraga air yang diadakan hingga malam hari" ujar Bapak Sugianto selaku penyelenggara teknis kegiatan.( Tri/LS)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages