Milad 1 Abad Aisyiyah - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

23/05/2017

Milad 1 Abad Aisyiyah

Milad 1 Abad Aisyiyah ditandai dengan pembagain 100 paket sembako untuk lansia

Surabaya  - Pimpinan Ranting Aisyiyah Sukolilo Baru Cabang Bulak Kota Surabaya mengadakan rangkaian kegiatan dalam rangka 103 tahun hijriyah atau 1 abad Milad Aisyiyah dalam tahun Masehi di halaman perguruan Muhammadiyah Sukolilo , Selasa 23/5/17

Kemeriahan 1 abad Aisyiyah Aisyiyah makin tersangka lengkap dengan kehadiran pimpinan cabang Aisyiyah Bulak , pimpinan Ranting Muhammadiyah beserta ortom dibawah naungan Muhammadiyah dan tokoh masyarakat setempat.

Rangkaian kegiatan baksos berupa pembagian sembako gratis dan gebyar kreativitas siswa TK Aisyiyah 19 dan KB Aisyiyah 33 didukung tim Angkringanmatahari yang menjadi amal usaha kebanggaan warga Aisyiyah ranting sukolilo baru.


Pembagian seratus bingkisan sembako untuk lansia Qoryah Thoyyibah menandai usia 1 abad Aisyiyah organisasi wanita  berkemajuan yang melakukan dakwah nyata .

Mengacu pidato pimpinan pusat Muhammadiyah,  DR.H. Haedar Nashir saat milad Aisyiyah yang ke 103 th di Jogjakarta  (19/5) bahwa Aisyiyah berkembang pesat di akar rumput, tidak terlepas dari kerja keras semua unsur Aisyiyah mulai dari Pusat hingga ranting.


Ibarat tanaman Aisyiyah tidak hanya menguatkan batang pohon tapi juga memupuk dan menguatkan akar sehingga semakin banyak cabang yang tumbuh, membuahkan tunas-tunas muda yang siap membangun dan membesarkan Aisyiyah sebagai jawaban dan solusi atas semua tantangan jaman di semua  lini perjuangan.

" Kesadaran bahwa perjuangan tidak selalu berjalan mulus karena akan selalu ada onak dan duri yang menjadi penghalang , tetaplah berjuang untuk melanjutkan cita - cita mulia Nyai Walidah pahlawan Indonesia pendiri organisasi wanita tertua di Indonesia harus ditanamkan pada generasi penerus Aisyiyah " Ujar Rohmatul Ummah PCA Bulak ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages