Pasar malam 'Tjap Toendjoengan' 2017 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

04/05/2017

Pasar malam 'Tjap Toendjoengan' 2017

Pasar malam 'Tjap Toendjoengan' 

Pembukaan Pasar malam 'Tjap Toendjoengan'

Surabaya - Kemeriahan kembang api menghias diatas langit Pakuwon City menandakan dimulainya Pasar malam 'Tjap Toendjoengan' festival tahunan menjelang Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-724 tahun kembali digelar Kota Surabaya .Kamis 4/5/17


Festival Tjap Toendjoengan mempunyai arti sendiri  Bagi warga Kota Surabaya untuk mengenang kawasan Tunjungan yang dulunya ramai , festival ini akan digelar mulai 3  hingga 29 Mei 2017 ini langsung dipadati pemburu kuliner dan jajanan Kota Surabaya.


Festival Tjap Toendjoengan di food festival Pakuwon City kawasan Surabaya Timur, tepatnya di East Coast Center Mall Jl.Kejawan Putih Mutiara No. 17 Surabaya .


Aneka musik hiburan dari berbagai genre dan hiburan lainnya secara bergantian selama sebulan ini akan ikut memeriahkan festival Pasar Malam Tjap Toendjoengan .


Ratusan bakoel yang ikut memeriahkan dalam festival Pasar Malam Toendjoengan di antaranya; Lontong Kupang Kenjeran, Rawon Wongso, Warung Mungil THR, serta bakoel jajanan dan makanan lainnya.( Tri/LS )


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages