Sambut Ramadhan Surabaya Gelar Majelis Dzikir - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

25/05/2017

Sambut Ramadhan Surabaya Gelar Majelis Dzikir

Sambut Ramadhan Surabaya Gelar Majelis Dzikir


Surabaya - Sambut bulan Ramadhan, dan HUT Surabaya ke-724, pemerintah kota surabaya  gelar dzikir akbar di Taman Surya Balai kota surabaya,  Kamis 25/ 5/17

Pemerintah Kota Surabaya bersama Jamaah Al Khidmah, Ukhsafi Copler Community menggelar Majliz Dzikir Maulidur Rosul SAW.

Majlis Dzikir tersebut digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-724 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H.


Ribuan jamaah majlis dzikir dari Jamaah Al Khidmah, Ukhsafi Copler Community dan masyarakat sekitar terlihat khusyuk mengikuti acara dari awal hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut tidak sedikit peserta dzikir meneteskan air mata. Kesempatan tersebut juga dihadiri oleh SKPD , Kasatpol PP Surabaya,  Polrestabes, forpimda, alim ulama, tokoh masyarakat dan warga kota surabaya .


Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan agar masyarakat Surabaya tetap menjaga kebersamaan di Kota Surabaya. Selain itu, Wali Kota Surabaya juga mengingatkan agar tetap waspada terhadap pencurian dan kebakaran yang biasanya meningkat menjelang hari raya

"Semoga Kota Surabaya seperti Kota Madinah, warganya cerdas dan masyarakatnya sejahtera ," kata Tri Rismaharini ( Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages