Anak Negeri Harus Bahagia - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

11/06/2017

Anak Negeri Harus Bahagia

Anak Negeri Harus Bahagia


Surabaya – Bulan ramadhan saat yang paling tepat untuk berbagi untuk sesame , bulan yang peuh berkah dan penuh ampunan ini dimanfaatkan oleh komunitas love suroboyo dengan berbagi kebahagiaan dengan anak – anak jalanan yang ada di sanggar alang – alang dengan mengadakan buka bersama di selingi dengan game seru , minggu 11/6/17
Tiada kebahagiaan terindah yang kurasakan saat bisa melihat mereka yang terbalut dalam kalimat " anak jalanan " tertawa bahagia menikmati permainan demi permainan yang dipandu kakak - kakak dari komunitas #lovesuroboyo.


Sebuah realitas kehidupan nyata di sekitar kita bahwa ada beberapa anak yang termarjinalkan oleh keadaan tidak bisa kita tutupi . Kehadiran mereka ditengah masyarakat bukan karena salah bapak atau ibu nya , bukan pula salah pemerintah nya , adanya mereka karena kehendak Allah SWT yang Maha Kuasa dan atas kehendakNya kemudian kita bertanggung jawab atas keberadaan mereka .

Komunitas #lovesuroboyo bersama pocari sweet, pelita school, RS ortopedi, kukus pahlawan dan para donatur melakukan kegiatan indahnya berbagi di Sanggar Alang-alang Surabaya. Diawali dengan sholat ashar berjamaah , bertadarus al Quran dan mendengarkan Tausiah dari cak Oyot, kegiatan berjalan sukses dan lancar ditambah dengan hiburan musik khas alang - ala ng .

Banyak prestasi yang telah diukir oleh anak - anak binaan cak Didit Hape selaku pendiri sanggar alang - alang diantaranya gruop musik Klantink yang berhasil membawa harum kota surabaya di ajang pencari bakat , begitu pula dengan Siti dan yoga dari idola cilik Indonesia .

Ajang prestasi olah raga selain juara catur juga pernah meraih prestasi sebagai juara futsal dunia mengalahkan 19 negara di dunia dalam even loma futsal anak jalanan.

Maka dalam sambutannya Didit Hape menyampaikan pembelalaanya pada anak jalanan yang tergabung di sanggar alang - alang " Mereka Anak negeri yang dilindungi oleh negara seperti yang tercantum dalam undang - undang 1945 pasal 28 " Ujarnya


Rosyida selaku ketua panitia menyampaikan “ ucapan Terima kasih semuanya berkat support dan doa dari anggota komunitas #lovesuroboyo dan para donator , Semoga semua kebaikan dan keikhlasan kalian Senantiasa di balas oleh Allah dan Rezekinya selalu di permudah dan dilipat gandakan , Aamiin “ tuturnya “ Terimakasih untuk senyum dan tawa kalian hari ini , tetaplah semangat untuk meraih cita-cita mu. yakinlah masa depan yang gemilang menantimu “ Lanjutnya ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages