Satu Abad Aisyiyah Berbagi Takjil Di Jembatan Suroboyo - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

08/06/2017

Satu Abad Aisyiyah Berbagi Takjil Di Jembatan Suroboyo

Satu Abad Aisyiyah Berbagi Di Jembatan Suroboyo

Surabaya - Dalam rangka kegiatan kegiatan milad Aisyiyah ke 100 tahun masehi , Pimpinan Daerah Aisyiyah kota Surabaya mengadakan kegiatan bagi - bagi takjil gratis di beberapa titik yang tersebar di kawasan Surabaya , 8/6/17

Pembagian Takjil yang diselenggarakan oleh pimpinan cabang Aisyiyah  ( PCA ) Bulak bekerjasama dengan putri Aisyiyah yang tergabung dalam organisasi otonomi Nasyiatul Aisyiyah ( NA ) dan guru- guru  TK Aisyiyah  19 Surabaya sengaja memilih lokasi yang sangat fenomenal dan menjadi destinasi baru di kota surabaya yaitu dijembatan suroboyo .

Sore nan cerah memang sangat tepat untuk jalan - jalan menikmati indahnya sore sambil menunggu bedug maghrib bertalu tanda waktu buka puasa tiba , istilah orang bandung sih " Ngabuburit " di atas jembatan suroboyo lengkap dengan pemandangan rumah warna wanita di sebelah kanan dan lautan luas di sebelah kiri .

Rohmatul Ummah selaku pimpinan cabang Aisyiyah Bulak menyampaikan " Pembagian Takjil di wilayah kaki jembatan Suroboyo berjalan lancar , dengan penuh  semangat anggota Aisyiyah , Nasyiatul Aisyiyah dan guru guru TK Aisyiyah 19 mendistribusikan paket takjil gratis ke pengguna jalan di dua titik yang sudah ditentukan " Ujar nya.

Pembagian takjil gratis di wilayah cabang Bulak ditempatkan di dua titik yaitu sepanjang  jl . Raya pantai Kenjeran lama dan di pintu keluar jembatan Suroboyo .

Semangat terus dikobarkan oleh Aisyiyah sebagai organisasi wanita tertua di Indonesia yang telah banyak berkontribusi dan memberi untuk negeri Indonesia .

"  Dalam sekejap paket takjil terdistribusi  laris manis Alhamdulillah habis , Baarakallahu fiina , Allahu akbar ! , Aisyiyah selalu memberi manfaat  bagi semua. Aamiin " lanjut Um,  panggilan akrab Rohmatul Ummah ( Bunda  Tri  )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages