08/06/2017

triekosulistio wati

Satu Abad Aisyiyah Berbagi Takjil Di Jembatan Suroboyo

Satu Abad Aisyiyah Berbagi Di Jembatan Suroboyo

Surabaya - Dalam rangka kegiatan kegiatan milad Aisyiyah ke 100 tahun masehi , Pimpinan Daerah Aisyiyah kota Surabaya mengadakan kegiatan bagi - bagi takjil gratis di beberapa titik yang tersebar di kawasan Surabaya , 8/6/17

Pembagian Takjil yang diselenggarakan oleh pimpinan cabang Aisyiyah  ( PCA ) Bulak bekerjasama dengan putri Aisyiyah yang tergabung dalam organisasi otonomi Nasyiatul Aisyiyah ( NA ) dan guru- guru  TK Aisyiyah  19 Surabaya sengaja memilih lokasi yang sangat fenomenal dan menjadi destinasi baru di kota surabaya yaitu dijembatan suroboyo .

Sore nan cerah memang sangat tepat untuk jalan - jalan menikmati indahnya sore sambil menunggu bedug maghrib bertalu tanda waktu buka puasa tiba , istilah orang bandung sih " Ngabuburit " di atas jembatan suroboyo lengkap dengan pemandangan rumah warna wanita di sebelah kanan dan lautan luas di sebelah kiri .

Rohmatul Ummah selaku pimpinan cabang Aisyiyah Bulak menyampaikan " Pembagian Takjil di wilayah kaki jembatan Suroboyo berjalan lancar , dengan penuh  semangat anggota Aisyiyah , Nasyiatul Aisyiyah dan guru guru TK Aisyiyah 19 mendistribusikan paket takjil gratis ke pengguna jalan di dua titik yang sudah ditentukan " Ujar nya.

Pembagian takjil gratis di wilayah cabang Bulak ditempatkan di dua titik yaitu sepanjang  jl . Raya pantai Kenjeran lama dan di pintu keluar jembatan Suroboyo .

Semangat terus dikobarkan oleh Aisyiyah sebagai organisasi wanita tertua di Indonesia yang telah banyak berkontribusi dan memberi untuk negeri Indonesia .

"  Dalam sekejap paket takjil terdistribusi  laris manis Alhamdulillah habis , Baarakallahu fiina , Allahu akbar ! , Aisyiyah selalu memberi manfaat  bagi semua. Aamiin " lanjut Um,  panggilan akrab Rohmatul Ummah ( Bunda  Tri  )

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :