DPD BKPRMI Surabaya Peringati Hari Anti Narkoba dengan bagi bagi 1000 paket Takjil - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

08/06/2017

DPD BKPRMI Surabaya Peringati Hari Anti Narkoba dengan bagi bagi 1000 paket Takjil

DPD BKPRMI Surabaya Peringati Hari Anti Narkoba dengan bagi bagi 1000 paket Takjil

Surabaya - Banyak cara yang bisa digunakan sebuah komunitas ataupun organisasi untuk memperingati hari anti narkoba seperti yang dilakukan oleh DPD BKPRMI ( Dewan Pengurus Daerah - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ) kota Surabaya , Kamis ,8/6/17

Peringatan hari anti narkoba se-dunia dengan cara yang berbeda dengan tahun sebelumnya dilakukan oleh DPD BKPRMI Surabaya bersama remaja masjid perwakilan dari masjid masjid yang ada di Surabaya .

Dengan  mengangkat tema "1000 Takjil, 1000 Pahala, Jauhi Narkoba" para pemuda remaja masjid membagikan seribu paket takjil gratis di sepanjang jalan Bratang tepatnya didepan kebun bibit Bratang Surabaya.

 "Narkoba adalah suatu racun yang selalu menghantui masyarakat didunia. Korban narkoba kebanyakan karena mereka coba-coba. Mereka yang coba-coba karena kurang memiliki kegiatan positif. Maka dari itu DPD BKPRMI  Surabaya yang didalamnya berisikan para remaja masjid berinisiatif untuk membikin agenda bermanfaat apalagi dibulan ramadhan yaitu dengan membagi 1000 takjil,dan informasi kesehatan tentang narkoba melalui stiker dan banner " tutur Alif Zulkifli Ramadhan  ( Komandan Brigade Masjid DPD BKPRMI Surabaya )

" Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa waspda tentang narkoba dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan" lanjutnya

Pembagian diawali dengan pengarahan tugas dari ketua umum DPD BKPRMI Surabaya , H. Ahmad Bahruddin . lalu dilanjutkan aksi pembagian 1000 takjil oleh setiap tim di lokasi yang telah dibagi.

Pembagian dimulai pukul 17.00-17.20 WIB, dengan jumlah SDM sebanyak 30 orang yang berasal dari anggota pengurus dan remaja masjid .

Dalam sekejap seribu paket takjil gratis habis terdistribusi kepengguna jalan yang ada disekitar arah menuju jagir  , nginden,  kertajaya dan semolowaru

" Terima kasih semuanya , Alhamdulillah acara bagi - bagi takjil  berjalan lancar dan sukses berkat support dan doa  dari panjenengan sekalian, semoga semua kebaikan dan  keikhlasan kalian Senantiasa di balas oleh Allah SWT dan Rezekinya selalu di permudah dan dilipat gandakan , Aamiin " Ujar Ahmad  ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages