Kartar Spartan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30/08/2017

Kartar Spartan

Kartar Spartan


Surabaya - Pemuda pemudi karang taruna RW 01 Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya bertekat merubah imel kampungnya menjadi lebih baik , Rabu 30/8/17

KIM Bahari Sukolilo Baru secara khusus diundang untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada karang taruna spartan yang baru saja dibentuk bulan lalu ini .

" Ketemu dengan arek-Arek Suroboyo yang luar biasa malam ini merupakan anugerah tersendiri bagiku " Ujar Bunda Tri dari KIM Bahari

Semangat membara , berani menerima tantangan,  pantang menyerah dan mandiri menjadi modal utama kinerja mereka .

Kesuksesan kegiatan lomba - lomba pada peringatan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun kemarin menjadi bukti nyata .

Banyak hal yang ditanyakan mulai dari pergaulan bebas , minuman keras hingga narkoba yang merusak masa depan bangsa menjadi topik utama pembahasan .

Diskusi yang dilandasi dengan rasa kekeluargaan yang mengalir begitu saja memunculkan sebuah ide kegiatan " larangan sehat " sebuah kata yang muncul dari kata desa larangan domisili mereka dan sehat sebagai tujuan terbentuknya karang taruna

Karang taruna spartan berharap warga sekitar larangan utamanya para pemuda dan pemudi nya sehat jasmani dan rohani sehingga bisa meraih cita-cita dan harapan nya .

Tak kalah pentingnya agenda pembahasan berikutnya yaitu even kegiatan segorongewu dari Ikasdasa sinergi dengan KIM Kota Surabaya dan IPSM menjadi satu tantangan baru sekaligus kesempatan emas untuk muncul kepermukaan.

Hilmi Amanullah , salah satu anggota karang taruna menyatakan " kami ingin  bersinergi dengan berbagai pihak  agar bisa  meraih kesempatan dalam kesempitan dengan tetap mengupayakan persatuan dan kesatuan guna terwujudlah cita serta harapan " tuturnya

Pembahasan demi pembahasan yang berhasil di mufakat kan bersama menjadi langkah awal kesuksesan sebuah acara yang akan digelar 10 September 2017 mendatang dalam tajuk " segorongewu "


" Terimakasih sudah menjadikan KIM Bahari sebagai bagian dari kalian, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan disetiap langkah kita , Aamiin" Pungkas Bunda Tri  ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages