Risma Kukuhkan 100 Paskibraka - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

15/08/2017

Risma Kukuhkan 100 Paskibraka

Risma Kukuhkan 100 Paskibraka

Surabaya - Wali Kota Surabaya mengukuhkan 100 siswa SMA sederajat di Gedung Sawunggaling menjadi Paskibra Kota Surabaya untuk pengibaran bendera nanti. Para siswa terpilih ini, sudah menjalani seleksi yang ketat. Selasa 15/8/17

Dalam pengukuhan ini, Wali Kota Surabaya memberikan pesan untuk menjaga amanah dan menjalankan tugas pengibaran dengan baik.

Salah satu anggota Paskibra yang menjadi perhatian adalah siswa bernama Bledheg. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengapresiasi Bledheg karena dia merupakan salah satu siswa binaan Kampung Anak Negeri.

Sekedar diketahui, Kampung Anak Negeri merupakan tempat binaan Dinas Sosial Pemkot Surabaya yang menampung anak jalanan.

Meskipun dia mengakui pernah melakukan kenakalan di masa lalu, dirinya saat ini berharap bisa berubah menjadi lebih baik.


Wali Kota Surabaya juga meminta Bledheg menjadi teladan bagi teman-temannya karena telah menjadi siswa terpilih menjadi Paskibra Kota Surabaya.

Untuk itu, Wali Kota meminta untuk jaga amanah masyarakat Surabaya dengan bekerja dengan baik untuk kibarkan bendera

"Tanggung jawab sekarang ada di pundak kalian untuk mengibarkan bendera merah putih nanti. Ini tidak mudah karena merah putih merupakan simbol negara yang telah diperjuangkan selama ratusan tahun agar sang saka merah putih berkibar," kata Wali Kota Surabaya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages