Serunya LS Lomba Agustusan - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

06/08/2017

Serunya LS Lomba Agustusan

Serunya LS Lomba Agustusan 


Surabaya - Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun menjadi moment spesial bagi komunitas lovesuroboyo dengan menggelar aneka lomba di Kebun Bibit Surabaya,  Minggu 6/8/17

" Satu. ... dua ....tiga ! Priiìiiit " peluit panjang telah dibunyikan oleh wasit , saatnya lomba balap karung dengan peserta anggita , rosyida dan Mardella dimulai .

Secepat kilat mereka membuka karung goni yang sudah disiapkan dan memakainya lalu berlari , melompat mencoba mencapai finish dengan sekuat tenaga .

Kompetisi sportif terasa mengalir begitu lancar Berpacu dengan adrenalin yang kuat antara kompetitor dengan tim sorak sorai dari suporter dan penonton hingga didapatkan satu pemenang yang berhak masuk babak final .


Keseruan berlanjut saat cak oyot dikompetisi berikutnya bertanding dengan Shandy dan Hendra melompat meninggalkan lawannya jauh dibelakang dengan hanya menempelkan karung goni dibadannya tanpa memakainya .

Kontan semua orang yang hadir menyaksikan keseruan komunitas lovesuroboyo  lomba agustusan menjadi riuh oleh tawa tiada henti akibat kekonyolan cak oyot

" Inilah man of the match lomba lovesuroboyo  tahun ini. @⁨Cak Oyot⁩ peserta paling sportif sedunia " Ujar Shandy


" Bunda ... ayo bunda " teriakan teman teman komunitas #lovesuroboyo menyemangatku ikutan lomba lari karung berkompetisi dengan mbak farah dan mbak naning ...

" Jujur ada rasa ragu dan tidak yakin bisa , namun aku terus yakinkan diri " aku bisa " dan "aku pasti bisa"  tutur Bunda Tri

" Sesaat aku lupa yang namanya berat badan , walhasil aku bisa melewati hingga ke finish dengan selisih satu centi dengan  farah  ," Astagfirullah . ...
Hampir aja aku gak percaya dengan kemampuan diriku sendiri " pungkas nya

Memasukkan bola ke garis finish bukanlah hal yang mudah bagi peserta lomba yang menggunakan sayur terong sebagai alat menendang sebagai pengganti kaki , menjadi suatu kompetisi yang bikin ngilu namun seruuuu.

Satriojala terlihat hampir putus asa ketika melihat lawannya mencapai finish sedangkan dia belum bisa menggeser bolanya dengan sayur terong yang menggelantung diantara kedua kakinya yang tegap , berbeda dengan bagus yang telah mencapai finish terlebih dahulu tanpa ada kesulitan yang berarti .

Cabang lomba yang ketiga yaitu bakiak raksasa merupakan lomba kelompok yang membutuhkan kerjasama dan kekompakan antar anggota kelompok , bila Salah satu anggota kelompok tidak kompak maka yang terjadi mereka akan terjatuh , tertinggal dan kalah .


Kekuatan tangan dan kaki bukan syarat mutlak sebuah kemenangan bisa diraih pada saat lomba tarik tambang,  hal ini dibuktikan oleh kelompok anita melawan kelompoknya Della.

Kunci utama keberhasilan tarik tambang terletak pada strategi , semangat dan kekompakan antar anggota yang tidak tertulis namun terjalin dan tercipta dengan sendirinya pada saat kompetisi berlangsung sehingga bisa mengalahkan kelompok lawan .

Kompetisi berlanjut dengan lomba gigit uang . Sebelumnya panitia menyiapkan uang koin yang ditancapkan ke buah melon yang sudah dibalut coklat .

Kekonyolan demi Kekonyolan mulai terlihat saat Rian berusaha maksimal menggigit koin dengan susah payah hingga seluruh wajahnya belepotan coklat harus berebut koin dengan alanuari yang penuh strategi .

" Masih ada dua lomba lagi sebenarnya yaitu lomba makan krupuk dan lomba bungkus mumi namun karena sudah kesorean jadi ditiadakan , lovesuroboyo tetep keren semua peserta sangat totalitas di semua cabang lomba yang diadakan , semoga semangat perjuangan hari ini menjadi satu motivasi menjadi pribadi lebih baik  " pungkas Shandy ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages