Breaking News

LKY World City Kunjungan ke SIB

LKY World City Kunjungan ke SIB

Foto Bunda Tri.
Surabaya - Pagi ini Juri Lee Kuan Yew World City berkunjung ke pantai kenjeran dan kampung nelayan nambangan warna warni , berkesempatan melihat indah pemandangan pantai dan laut kenjeran dari atas lantai 2 gedung serba guna warga nelayan nambangan di dampingi pakar tata kota Surabaya , Johan Silas , Selasa 26/9/17 Rachmad Juliantono yang secara kebetulan berkesempatan mengabadikan moment dengan ponsel kesayangannya di lokasi kunjungan antara lain SIB, gedung serba guna dan TBM tentunya dengan melewati beberapa aktivitas nelayan mendapat kesan tersendiri akan keramahan mereka . Penghargaan Kota Lee Kuan Yew World City adalah penghargaan internasional 2 tahunan yang memberikan kontribusi luar biasa bagi terciptanya komunitas urban yang hidup, dapat ditinggali dan berkelanjutan di seluruh dunia. Ini mengenali individu dan organisasi yang bertanggung jawab atas inisiatif perkotaan yang menunjukkan pandangan ke depan. Tata pemerintahan yang baik atau inovasi untuk mengatasi tantangan perkotaan yang dihadapi kota-kota. Sebelumnya tim Juri telah mengunjungi Wilayah Kel. Gundih Kec. Bubutan Kota Surabaya dan Salah satu liputan pegiat KIM Sejahtera Gundih, tentang Penjurian Tim _Lee Kwan Yew Award 2017 untuk Kota Surabaya sempat mendokumentasikannya dalam sebuah tayangan video



Inisiatif perkotaan ini dapat mencakup (namun tidak terbatas pada) proyek perencanaan kota, kebijakan dan program perkotaan, manajemen perkotaan, dan juga teknologi terapan dalam solusi perkotaan dan harus memasukkan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dan menunjukkan kemampuan mereka untuk menghasilkan manfaat sosial, ekonomi dan lingkungan secara holistik kepada masyarakat di seluruh dunia. Penghargaan ini juga menekankan solusi praktis dan hemat biaya dan gagasan yang dapat dengan mudah direproduksi di semua kota. Hadiah Kota Lee Kuan Yew World disajikan dengan hadiah sertifikat, medali emas dan hadiah uang tunai sebesar $ 300.000, disponsori oleh Keppel Corporation. Hadiah Kota Lee Kuan Yew diumumkan oleh Perdana Menteri Singapura, yang secara meyakinkan mengubah Singapura menjadi kota yang khas, bersih dan hijau dalam beberapa dekade.

Usai dari pinggiran pantai Kenjeran tepatnya di sekitar sentra ikan Bulak , maka perjalanan akan dilanjutkan sesuai informasi dari bappeko untuk rute Juri LKY tt BLC: Selasa 26-9-2017 11:25-11:55 Kebun bibit wonorejo 12:05-13:35 Rusun Penjaringan 14:20-15:20 Taman Flora Rabu 27-9-2017 12:15-12:45 Kampung Doly 14:30-15:00 Rumah Bahasa " Semoga Surabaya dapat meraih penghargaan Kota Lee Kuan Yew World City , Aamiin " Ujar Rachmad Juliantono yang biasa disebut Anton ( Bunda Tri )

No comments