Breaking News

Risma Bersepeda Dari Rumah Ke Balkot

Risma Bersepeda Dari Rumah Ke Balkot

Risma Tiba Di Balai Kota Surabaya Foto by @RachmatJuliantono


Surabaya - Tri Rismahari bersama 25 pegawai pemerintah kota Surabaya tiba di balaikota taman surya Surabaya dengan mengendarai sepeda anginnya tepat pukul 06.15 wib setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam tiga puluh menit dari kediamannya di taman pondok indah Surabaya,  Jumat 29/9/17

Risma dan pegawai pemkot bersepeda ke tempat kerja sesuai himbauan Pemerintah kota Surabaya untuk seluruh PNS  agar melaksanakan program bersepeda ke kantor, mulai Jumat ini


Seluruh PNS dilarang menggunakan kendaraan bermotor selama car free day (CFD) dan harus menggunakan sepeda onthel ke kantor hal ini berlaku untuk seluruh  instansi dan SKPD Pemkot Surabaya.

Namun pihaknya menegaskan, untuk tahap awal konsentrasinya adalah untuk pegawai di kawasan Pemkot yaitu di kompleks Balai Kota Surabaya dan Jimerto.


"Ini sifatnya himbauan. Semua PNS diminta untuk pakai sepeda ke kantor. Tapi prioritas pertama untuk pegawai di lingkungan Balai Kota Surabaya," kata Hendro, Jumat (22/9/2017).

Pemerintah kota Surabaya menyebutkan kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan keempat setiap bulannya di hari Jumat.

Momennya ditepatkan dengan momen car free day di kawasan Balai Kota yaitu di Jalan Sedap Malam dan Jalan Jimerto yang memang sudah berjalan setiap bulan sekali di hari jumat pekan terakhir setiap bulan.

" Walikota perempuan pertama di Surabaya ini sangat luar biasa kondisi fisiknya , tak terlihat lelah walaupun telah melakukan perjalanan jauh dengan bersepeda.  Inilah figur Ibu tauladan kita semua " Tutur Anton warga Nginden Surabaya ( Bunda Tri )

 

No comments