Beach Night Run 2017 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

21/10/2017

Beach Night Run 2017

Beach Night Run 2017

Beach Night Run 2017

Surabaya - Tiga ribu dua ratus pelari dari TNI dan masyarakat umum berlari dari Pagoda Ken - Park menuju Jembatan Suroboyo dengan mengenakan kaos putih seragam dari panitia penyelenggara dengan mendaftar Rp 25.000 mereka berhak mendapatkan hadiah motor dan aneka hadiah lainnya , Sabtu 22/10/17

Beach Night Run yang dihelat oleh Korem 084 Baskara Jaya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korem Bhaskara Jaya ke 51 dan HUT TNI ke 72 dengan rute start  dari Pagoda  Ken Park menuju jembatan Suroboyo  ke perumahan TNI  AL dan finish kembali ke Pagoda Ken Park Surabaya ..

Sebelumnya Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifili mengatakan, 
“ Event ini sudah dilaksanakan untuk ketiga kalinya , Seluruh unsur akan terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini. Terlebih dalam hal keamanan dan kebersihan,” jelas Kolonel Zulkifli.


Selama pelaksanaan event itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya berharap tak akan terjadi kendala sedikitpun, terlebih dengan kesiapsiagaan seluruh personelnya dalam melakukan pengamanan dan meminimalisir terjadinya suatu kesalahan selama pelaksanaan BNR berlangsung.

diiringi musik keroncong yang mengalun merdu dan keindahan air mancur menari yang ada di bawah jembatan Suroboyo 32000 pelari dari berbagai kalangan TNI , Polri maupun masyarakat umum yang mengikuti Beach Night  Run 2 K berkompetisi untuk merebut hadiah yang sudah disiapkan oleh penyelenggara .

Iwan , Salah satu anggota Korem 084 Baskara Jaya yang ikut mengamankan jalannya acara bersama dengan TNI , satpol PP dan Polri menyampaikan " peserta sangat gembira dikarenakan selain bisa melihat suasana Pantai Ria ken Park Surabaya di malam hari mereka juga bisa melihat keindahan jembatan Suroboyo dengan air mancur menari yang menjadi destinasi baru bahkan icon baru kebanggaan arek Suroboyo " ujarnya 

Ratusan TNI - POLRI dan Satpol PP yang dilibatkan untuk keamanan dan pengamanan Beach Night Run ikut senang dikarenakan Selama event itu berlangsung,  semuanya berjalan dengan aman dan tertib sesuai wacana dan rencana.

Walaupun ada beberapa pengendara motor merasa dirugikan dikarenakan kemacetan yang terjadi namun tidak sedikit dati mereka yang ikut senang menikmati pemandangan lomba lari hari ini .

" Semoga kegiatan Beach Night Run segera berakhir agar kami bisa melihat keindahan air mancur yang nyala malam ini di jembatan Suroboyo " ujar Heni warga ketintang Surabaya yang mulai kurang sabar akan kemacetan sementara imbas Beach Night Run 2017 ( Bunda Tri )



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages