Seabourn Encore Sandar Di SNQ - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

14/11/2017

Seabourn Encore Sandar Di SNQ

Seabourn Encore Sandar Di SNQ


Surabaya - Untuk Pertama kali nya kapal pesiar sekelas Titanic , Seabourn Encore  mendarat di Surabaya North Quay (SNQ), Gapura Surya Nusantara Pelabuhan modern Tanjung Perak Surabaya, selasa 14/11/17

Warga Surabaya seakan tidak ingin ketinggalan momen yang sangat berharga ini hanya dengan htm 10K warga bisa menukarnya dengan makanan dan minuman di stand Kuliner sambil menikmati kemegahan kapal pesiar ini , mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib.

" Walaupun belum pernah masuk ke dalam kapal Seabourn Encore , namun kemegahan yang luar biasa dari luar sudah memperlihatkan keindahan arsitektur dan desain interior yang ada di dalamnya ". Ujar Tije salah satu warga Surabaya yang sengaja datang ke SNQ untuk melihat kemegahan Seabourn Encore

Sementara itu seharian ini para wisatawan Seabourn Encore telah ber keliling menikmati keindahan kota Surabaya, mulai dari House of Sampoerna, Museum Siola, Tunjungan, Pasar bunga Kayoon dan Joko Dolog . 

Secara otomatis keindahan kota Surabaya dari segala sisinya bisa mereka nikmati dan di abadikan untuk di bawa kembali pulang ke negara masing-masing wisatawan sebagai kenangan terindah yang tak akan terlupakan .

" Pelan tapi pasti kota pahlawan kebanggaan ku semakin mendunia dengan caranya sendiri , melalui keindahan pesona kecantikannya Surabaya makin menarik untuk dikunjungi " tutur ciwus faisal guide yang mengantarkan wisatawan keliling kota Surabaya saat diwawancara KIM Bahari

Para wisatawan yang ikut menikmati indahnya kota Surabaya merasa senang, karena di perbolehkan mengunjungi Balai kota, dapat suguhan jajan tradisional sambil menikmati tari Lenggang Surabaya dan dapat souvenir udeng serta selendang, itu semuanya free di persembahkan oleh pemerintah kota Surabaya. 

" ini kunjungan Seabourn Encore yang pertama ke Surabaya ditangani Genting dream, jadi semua crew yang bertugas harus all out memberikan service terbaik kepada wisatawan. kalau mereka puas, nanti buLan Januari 2018 akan datang Lagi " pungkas Ciwus ( Bunda Tri )


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages