Coming soon wahana themepark terbesar "Atlantis Land" di Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

20/12/2017

Coming soon wahana themepark terbesar "Atlantis Land" di Surabaya

Coming soon wahana themepark terbesar  "Atlantis Land"  di Surabaya 


Surabaya - Themepark Atlantis Land yang  mengusung tema Adventure Kingdom dengan konsep perpaduan Universal Studio dan Disneyland yang dibangun diatas tanah seluas 15 hektar ini akan dibuka tanggal 23 Desember 2017 mendatang , Rabu 20/12/17


Atlantis Land Kenjeran, sebuah wahana wisata keluarga dengan berbagai permainan yang ada di dalamnya menjadi Objek Wisata Andalan Surabaya dipenghujung tahun 2017

Tak hanya menyajikan wahana air atau kolam renang saja, namun juga  ada beberapa area dan jenis wahana lainnya, yang menjadi daya tarik Atlantis Land Kenjeran  yang berlokasi di kawasan wisata Kenpark yaitu di Jl. Sukolilo 100 , Kelurahan Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya Jawa Timur.

Master plan Atlantis Land didesain oleh arsitek dari Australia dan pengerjaan sudah mencapai lebih dari 90%, Kalau tidak ada kendala rencananya objek wisata Surabaya yang satu ini akan diresmikan pada tanggal 23 Desember  2017 mendatang.

Informasi tentang harga tiket masuk atlantis land sampai saat ini masih tarik ulur , rencananya akan diumumkan H-1 pembukaan .

" Harga tiket terusan kisaran 100-150K pkl 10.00-18.00 sedangkan untuk pkl 18.00-22.00 kisaran 50K , akan tetapi secara pasti akan diperoleh kepastiannya pas H-1 pembukaan nanti , sabar ya " ujar adit salah satu tim atlantis

Aneka wahana yang telah disiapkan untuk pengunjung antara lain  kids kingdom (anak-anak), ada wahana ekstrem, mulai tornado, roller coaster, kora-kora raksasa, halilintar, dan lain lain , sedangkan untuk wahana air hanya pagi sampai sore.

" Kendati belum dibuka secara resmi , saat ini sudah banyak pengunjung yang datang  walaupun hanya sekedar berfoto di depan patung dan di depan tulisan Atlanlis Land." Ujar Karina karyawan Ken Park( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages