03/06/2018

triekosulistio wati

Bazar Ramadhan Upaya Membranding UK

Bazar Ramadhan Upaya Membranding UKM 


Surabaya - Bazar Ramadhan pemerintah kota Surabaya bekerja sama dengan Disperindag serta instansi pemerintah lainnya digelar di kantor kecamatan Bulak kota Surabaya , Minggu 3/6/18 


Berbagai kebutuhan pokok dan aneka produk UKM disediakan untuk warga kecamatan Bulak dan sekitarnya sekaligus sebagai upaya memberdayakan warga masyarakat dengan produk UKM dari masing-masing wilayah . 

Lebih dari tiga puluh pegiat UKM binaan kecamatan Bulak turut ambil bagian menyemarakan agenda bazar ramadhan dengan berbagai hasil produknya yang memiliki kualitas tidak kalah dengan produk pabrik yang dijual di swalayan ataupun mall .

Hadir pula rumah pangan yang dipelopori oleh BULOG dan beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi meramaikan stand bazar ramadhan yang digelar setiap satu tahun sekali di kelurahan ataupun di kecamatan se Surabaya secara bergiliran .

Suprayitno , camat bulak berkenan membuka bazar ramadhan menyampaikan " terimakasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan membantu mensukseskaan bazar ramadhan , semoga even ini bisa menunjang perekonomian keluarga melalui UKM UKM seperti harapan Ibu walikota Surabaya" ujarnya ( Bunda Tri)

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :