Bazar Ramadhan Upaya Membranding UK - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

03/06/2018

Bazar Ramadhan Upaya Membranding UK

Bazar Ramadhan Upaya Membranding UKM 


Surabaya - Bazar Ramadhan pemerintah kota Surabaya bekerja sama dengan Disperindag serta instansi pemerintah lainnya digelar di kantor kecamatan Bulak kota Surabaya , Minggu 3/6/18 


Berbagai kebutuhan pokok dan aneka produk UKM disediakan untuk warga kecamatan Bulak dan sekitarnya sekaligus sebagai upaya memberdayakan warga masyarakat dengan produk UKM dari masing-masing wilayah . 

Lebih dari tiga puluh pegiat UKM binaan kecamatan Bulak turut ambil bagian menyemarakan agenda bazar ramadhan dengan berbagai hasil produknya yang memiliki kualitas tidak kalah dengan produk pabrik yang dijual di swalayan ataupun mall .

Hadir pula rumah pangan yang dipelopori oleh BULOG dan beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi meramaikan stand bazar ramadhan yang digelar setiap satu tahun sekali di kelurahan ataupun di kecamatan se Surabaya secara bergiliran .

Suprayitno , camat bulak berkenan membuka bazar ramadhan menyampaikan " terimakasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan membantu mensukseskaan bazar ramadhan , semoga even ini bisa menunjang perekonomian keluarga melalui UKM UKM seperti harapan Ibu walikota Surabaya" ujarnya ( Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages