Puncak Hari Guru Nasional 2018 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

25/11/2018

Puncak Hari Guru Nasional 2018

Puncak Hari Guru Nasional 2018




Surabaya - Dua puluh lima ribu guru SD – SMP dan siswa se Surabaya memperingati Hari Guru Nasional 2018 di Gelora 10 November Tambaksari dengan berbagai atraksi   seni dari para guru yang menjadi pemanis acara , minggu 25/11/18

Ribuan guru yang menampilkan senam tongkat menambah semangat peningkatan profesionalisme guru menuju pendidikan abad 21 dalam tajuk apresiasi guru tahun 2018 " teteg - tatag - tutug " yang dihadiri ibu Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan anggota DPRD Surabaya diikuti 25.000 guru se-Surabaya

Tri Rismaharini Bangga dengan guru - guru Surabaya yang berhasil menjadikan anak-anak Surabaya lebih berprestasi ditingkat nasional hingga internasional dengan cara kerja keras sehingga menjadikan mereka lebih tangguh dan bisa bersaing dengan anak-anak negara lain .

Pada kesempatan ini Risma berjanji untuk menambah Intensif guru di tahun depan , terutama untuk guru swasta agar guru yang sudah memikirkan anak orang lain telah dijamin kesejahteraan hidupnya .

Pendidikan adalah jalan panjang yang ditempuh sebuah bangsa yang menghadapi tantangan untuk membangun identitas, karakter, dan martabatnya. Di jalan inilah tugas guru tidak akan tergantikan.

“Mereka mengemban tugas profetik, menjalankan misi kemanusiaan, dan keberadaban dengan menggali, menyadarkan, dan mengajak serta menggerakan jiwa anak didik pada kebenaran dan kebaikan. “ Ujar Risma ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages