Ruben - Hansamu Perkuat Tim Persebaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/01/2019

Ruben - Hansamu Perkuat Tim Persebaya

Ruben - Hansamu Perkuat Tim Persebaya


Surabaya - Persebaya memperkenalkan dua pemain barunya yang akan memperkuat tim tersebut yaitu Ruben Sanadi dan Hansamu Yama Di Sutos Rabu (16/01) .

Ruben didaulat menjadi kapten Persebaya dan Hansamu Yama akan memperkuat tim di lini belakang. Bagi Hansamu, bergabung dalam Persebaya merupakan mimpinya dari kecil. 

"Saya merasa bangga bisa bergabung dalam tim ini karena ini adalah impian saya dari kecil dan mimpi itu telah terwujud hari ini", ujar Hansamu. 

Dia memiliki target untuk bermain maksimal di musim depan dan menjadikan Persebaya lebih baik lagi ke depan. 

Dalam acara perkenalan ini, Hansamu mendapat kejutan dari manajemen Persebaya karena hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya. 

Bergabungnya Hansamu di Persebaya melegakan pelatih, Djajang Nurjaman karena saat ini sudah ada delapan pemain terbaik di lini belakang. Selain memperkuat lini belakang, Persebaya juga masih terus mencari pemain terbaik untuk memperkuat tim.

 "Kami akan terus berkoordinasi dengan tim pelatih untuk mencari pemain-pemain terbaik dalam squad persebaya. Beberapa pemain asing sudah coba kami hubungi namun belum ada kepastian, mungkin nanti saat kongres tanggal 20 nanti", kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya. ( Asa Aditya )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages