Ketua Kartar Bulak Sabet Wakil I Raka Jawa Timur - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/03/2019

Ketua Kartar Bulak Sabet Wakil I Raka Jawa Timur

Ketua Kartar Bulak Sabet Wakil I Raka Jawa Timur


Surabaya - Pemilihan duta wisata Raka Raki Jawa Timur 2018 telah berlangsung mulai tanggal 15 hingga 17 Maret 2019 di Aula Taman Chandra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan menjadi sejarah baru bagi Hilmi Amanullah , ketua karang taruna kecamatan Bulak Kota Surabaya, 17/4/19

Ajang bergengsi pemilihan duta wisata perwakilan masing- masing daerah di Jawa Timur dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur Bapak Sinarto, S.Kar., M.M. dan dihadiri oleh segenap jajarannya beserta dewan juri.


Surabaya sebagai kota terbesar ke dua di Indonesia, memiliki potensi yang sangat luar biasa, termasuk di bidang pariwisata telah memberikan kesempatan pada Cak Hilmi Amanullah dan Ning Heraldha Savira mewakili Surabaya dalam Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2019.

Dukungan Pemerintah Kota Surabaya akan semakin bermakna dengan peran aktif warganya. Generasi milenial memegang peranan penting, termasuk dalam promosi Wisata Surabaya.

Kebahagiaan dan kebanggaan yang luar biasa untuk cak Hilmi Amanullah yang berhasil meraih juara Wakil I Raka dan Ning Heraldha Savira yang meraih juara I Raki di ajang Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2019. Grand Final akan berlangsung 16 Maret 2019 pukul 19.00 WIB di Chandra Wilwatikta, Pandaan, Pasuruan.

Aksi nyata yang telah dilakukan Hilmi dalam mempromosikan Wisata Surabaya adalah dengan cara membuat video profil mengenai obyek wisata yang saat ini sedang sangat fenomenal dan digemari masyarakat diiringi dengan aksi sosial dan keaktifannya di organisasi kepemudaan seperti karang taruna dan di komunitas  love Suroboyo

Semangat kepahlawanan menjadi modal mereka dalam membawa nama besar Surabaya di ajang bergengsi Jawa Timur tersebut didukung restu dari segenap Arek Suroboyo merupakan energi yang senantiasa memotivasi.

"Terima kasih, Nedho nerimo kami sampaikan pada Allah SWT , orang tua dan semua pihak yang telah mendukung kami . Semoga potensi luar biasa yang dimiliki Surabaya dikenal hingga ke penjuru dunia bersama Raka Raki duta wisata Jawa Timur " ujar Hilmi ( Bunda Tri ) 




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages