Risma Sidak Bosem Jagir - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/03/2019

Risma Sidak Bosem Jagir

Risma Sidak Bosem Jagir


Surabaya - Tri Rismaharini kembali melakukan sidak di beberapa tempat di Surabaya, Sabtu (16/3/2019). Sidak ini adalah sidak kedua dari sidak yang dijadwalkan selama 3 hari mulai 14-16 Maret. Tempat yang akan dikunjungi Bu Risma diantaranya adalah taman sisi Pintu Air Jagir, taman raya Ngagel depan Novotel, dan DKRTH kantor Dinas Pertamanan Rayon Timur Tenggilis Tengah.

Sidak dimulai pukul 07.00 pagi dan diikuti oleh jajaran staf DKRTH, dishub, humas pemkot, beserta beberapa awak media. Dalam sidak kali ini, Bu Risma ingin fokus memanfaatkan area taman dengan harapan Surabaya menjadi water front city dan menghilangkan kesan kumuh di area bantaran sungai. Selain itu, Bu Risma juga ingin membangun bosem/waduk di sekitaran area PTC dan memantau rumah pompa yang bertujuan untuk penanggulangan genangan air saat hujan di wilayah Surabaya. 

Setelah sidak dan berkeliling tempat-tempat tersebut, Bu Risma memaparkan hasil dari sidak kedua pada media bahwa ia berencana untuk :
1. Merenovasi sisi pintu air jagir dan akan membangun taman ramah anak.
2. Taman raya ngagel akan dibuat taman kota lengkap dengan area joging track tembus hingga keputran.
3. DKRTH kantor dinas pertamanan rayon timur tenggilis akan di buatkan taman bermain dan rumah kompos yang bisa menghasilkan pembangkit listrik. ( Dedy )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages