Lakalantas Bonek Jelang Leg I Final Piala Presiden 2019 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

09/04/2019

Lakalantas Bonek Jelang Leg I Final Piala Presiden 2019

Lakalantas Bonek Jelang Leg I Final Piala Presiden 2019


Surabaya - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas menimpa seorang bonek dan meninggal dunia , tepatnya dipertigaan kendung benowo Surabaya jelang Leg I Final Piala Presiden 2019 yang akan digelar sore ini di GBT Surabaya  , 9/4/19

Keterangan dari laka benowo didapatkan kronologis kejadian pada hari Selasa tgl 9 April 2019 sekitar Jam 10.30 Wib  Korban An  Tegar Alifian  Rizky ( bonek ) Usia 16 Thn pelajar SMK Darusalam Jember beralamat di di Darusalam Ambulu Jember . 

Bonek tersebut  berusaha menaiki Trailer dengan nopol  L 8507 UU yang sedang berjalan dari arah  timur ke Barat sesampai di TKP sempat naik sehingga terpeleset ,  terjatuh dan tergilas Ban tengah sisi Kanan Trailer L 8507 UU dengan pengemudi An Budi Kurniawan ( 34 Thn ) pegawai swasta yang beralamat di Ds Pandan Arum RT 5 RW 10 Kec. Tempeh Kab Lumajang . 

" Saat ini  trailer  sudah di amankan dan diderek dari tol satelit dan surat - surat kendaraan nya sudah diamankan di mako , sedangkan korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo dan Saat ini sudah dalam penanganan pihak yang berwajib bersama gitar korban ". Ujar Nasir pegiat informasi , KIM Kendung ( Bunda Tri ) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages