Gebyar Resepsi HJKS ke 726 Kental Adat Jawa - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

31/05/2019

Gebyar Resepsi HJKS ke 726 Kental Adat Jawa

Gebyar Resepsi HJKS ke 726 Kental Adat Jawa


Surabaya - Puncak acara hari jadi kota Surabaya kali ini beda dengan tahun sebelumnya , rangkaian acaranya dibuat seperti pesta resepsi dengan adat Jawa di Balai Kota Surabaya. Jumat 31/5/19

Aneka bunga nan semerbak mewangi tertata rapi di panggung podium Ibu Walikota dan tatanan bunga di taman yang serasi dengan dominasi warna ungu dan merah muda , sedangkan di pilar-pilarnya dililit dengan rangkaian bunga melati.

Pembawa acara yang mengatur jalannya prosesi gebyar resepsi HJKS ke 726 menggunakan dua bahasa , yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa diiringi dengan Gending dan lagu - lagu Jawa yang dibawakan tim paduan suara serta kesenian kulintang menambah sakralnya suasana.

Diawali dengan parade lambang kota Surabaya dan sejarah nya menambah kecintaan warga akan metropolitan yang terkenal dengan julukan kota pahlawan dilengkapi dengan aksi teatrikal anak-anak yang luar biasa ditengah panasnya cuaca dalam keadaan puasa hari ke 25 ramadhan 

Ibu Walikota Surabaya berpesan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Kota Surabaya. " Sebagaimana diketahui Surabaya adalah kota besar namun indeks kebahagiaan penduduknya semakin meningkat setiap tahunnya". Tutur Tri Rismaharini (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages