Lailatul Qiroah Ramadhan 1440 H - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

29/05/2019

Lailatul Qiroah Ramadhan 1440 H

Lailatul Qiroah Ramadhan 1440 H


Surabaya - Gemuruh Sholawat dan Lantunan Merdu Ayat-ayat Persatuan pada acara Lailatul Qiro'ah PCNU Kota Surabaya, mewarnai kehidmatan malam 25 Ramadhan di Lapangan Taman Bungkul Surabaya dengan tema "Ayat-ayat Persatuan", Rabu 29/5/19

Perayaan Malam Lailatul Qiroah Ramadhan 1440 H bersama Khofifah Indar Parawansa,  Gubernur Khofifah, Kapolrestabes Surabaya, Muhibbin Zuhri Ketua PCNU Surabaya, Fatayat NU yang dihadiri ribuan jamaah ini diawali dengan gambus, lagu Indonesia Raya dan Syubbanul Wathon. 


Qiroah Surat Ali Imron 103 dibacakan dengan sangat indah dan menggetarkan hati dilanjutkan dengan Saritilawah oleh Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya yang baru bertugas 22 hari. 

Malam semakin larut dan Gubernur Jawa Timur pun memimpin Mahallul Qiyam dalam Lailatul Qiroah Ramadlan diiringi Rebana dari Polwan Surabaya diakhiri dengan taushiyah

"Kebiasaan Gus Dur, setelah subuhan jalan-jalan pagi sambil sholawatan". Tutur Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur  , santriwati yang sering mengikuti beliau jalan pagi.

Harmonisasi dan kolaborasi indah terlihat saat Masayih NU menyambungnya dengan do'a penutup yang menjadi gambaran Indahnya sinergi Ulama dan Umara dalam menciptakan iklim damai dan aman.(Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages