Risma: Fakir Itu Mendekati Kafir - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

10/05/2019

Risma: Fakir Itu Mendekati Kafir

Risma: Fakir Itu Mendekati Kafir


Surabaya - Warga Eks Lokalisasi Dupak Bangunsari tersenyum bahagia mendapat bingkisan Ramadhan dan berbuka puasa bersama Tri Rismaharini walikota Surabaya, Jumat (10/5/19)

Tak terasa bulan suci Ramadhan 1440 H telah memasuki hari kelima yang dirasakan lebih baik dari sebelumnya oleh warga dupak Bangunsari saat menerima bingkisan dari walikota perempuan pertama di Surabaya ini 

Tri Rismaharini berpesan kepada para warga agar terus berjuang untuk menjadi lebih baik utamanya untuk meningkatkan taraf pendidikan anak-anak eks lokalisasi agar bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.


Warga diminta untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi terlebih dahulu agar lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan sesuai prioritas pemerintah saat ini agar tidak ada lagi anak yang putus sekolah. 

"Pemkot siap mengeluarkan SK khusus bagi warga eks lokalisasi untuk mendapatkan beasiswa pendidikan".ujar Risma 

Selain itu , pembiasaan puasa Sunnah seperti puasa senenkamis dan puasa Daud sangat dianjurkan sebagai penghambaan pada TuhanNya sebagai salah satu bentuk ikhtiyar agar Tuhan merubah hidup mereka menjadi lebih baik.

"Jangan pernah menjadi fakir, karena fakir bisa mendorong seseorang untuk menjadi kafir" pungkas Risma yang terlihat lebih anggun Dengan balutan busana putih yang dikenakannya. (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages