Kolase Romadhon 1440 H - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

09/05/2019

Kolase Romadhon 1440 H


Kolase Romadhon 1440 H


Surabaya - Pelaksanaan pondok romadhon 1440 H SDN Bulak Rukem I No.258 Surabaya hari pertama yang diikuti siswa kelas 1 dan 2 kali ini agak beda dengan tahun sebelumnya. Kamis 9/5/19

Siswa tidak hanya mendapatkan tambahan materi pendidikan agama Islam bab puasa namun dengan strategi pembelajaran yang inovatif, kreatif dan menyenangkan mereka lebih bersemangat dan tidak terasa waktu berlalu dengan cepat.

Hafalan juz amma yang dibaca diawal pembelajaran telah mencapai sepuluh surat dibaca dengan Tartil dan lancar sesuai harapan guru agama juga lebih atraktif dengan model kuis yang bisa memacu kompetisi antar siswa untuk menjadi yang terbaik.

Tayangan video pembelajaran edukasi bab puasa sangat mengena dan memberi nilai tambah bagi peserta pondok romadhon yang diaplikasikan dengan tugas kolase sebagai produk yang bisa dijadikan alat ukur penilaian.

"Anak-anak asyik dengan tugas yang diberikan dengan tetap berdzikir membaca kalimat tauhid "Allah" disaat membuat kolase" tutur Kusdiningsih Kepala SDN Bulak Rukem I No 258 Surabaya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages