Kowloon, Ngopi Paling Asyik Di Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

18/06/2019

Kowloon, Ngopi Paling Asyik Di Surabaya


Kowloon, Ngopi Paling Asyik Di Surabaya


Surabaya - Sebuah restauran mewah yang terletak di lantai lima gedung delta plaza Jl. Pemuda No.33-37, Embong Kaliasin, Kec. Genteng kota Surabaya terlihat megah dengan desain interior dominan gold and black siap menyambut kehadiran pengunjung yang akan menikmati dimsum terlezat di Surabaya, Selasa 18/6/19

"Selama ini asumsi orang ,  Kowloon adalah nite club' atau barr sehingga tak pernah ada maksud untuk mengunjungi bahkan mencari tahu keberadaan nya , sampai kemudian tawaran kopdar pun datang dari cak Bobbin untuk FKIM" Ujar Dillah dari KIM Bahari

Kesan pertama "wow kereeeen" sebuah restauran dengan kapasitas seribu orang tentunya sangat luas , nyaman, mewah dan jauh dari kesan horor walaupun lokasinya ada dilantai paling atas bekas bangunan rumah sakit simpang .

Senyum ramah Weny , Markom Kowloon yang menyambut kedatangan kami sambil menjelaskan secara detail produk yang ditawarkan mulai dari buffee lengkap dengan 200 pilihan menu lengkap.

Restauran yang berada satu kompleks dengan delta plaza ini buka tiap hari mulai jam 09.00 sampai jam 15.00 wib dan gelombang kedua pada jam 17.00 sampai 20.00 wib dilanjutkan dengan nite club buka pukul 20.00 hingga 03.00 dini hari.

Resto yang sangat digemari oleh orang China ini terkenal dengan dimsumnya yang sangat lezat dan menu alacart atau bayar sesuai yang dipesan, tak pernah sepi pengunjung dengan pelayanan ramah ditambah WiFi free super speed kencang.

Yang pasti menu pilihan yang ditawarkan adalah All You Can Eat dengan harga sesuai kantong dan kopi robustanya yang sangat nikmat dengan tampilan nuansa ruang yang Lux ditambah lantai dan toilet bersih.

Lokasinya yang berada di tengah kota sangat bagus untuk tempat ngopi bareng teman , sahabat dan juga kerabat ditemani kopi hitam robusta yang nikmat nya tiada tara.

"Kowloon tempatnya bagus dan bisa menampung banyak orang ditambah pilihan menu varian yang ratusan bisa dijadikan referensi bagi komunitas ataupun organisasi yang ingin mengadakan acara in door" tutur Ary (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages