Sunrise Of Bulak di Jambore Pemuda 2019 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

21/06/2019

Sunrise Of Bulak di Jambore Pemuda 2019


Sunrise Of Bulak di Jambore Pemuda 2019


Surabaya - Karang taruna Kecamatan Bulak mengikuti Jambore pemuda 2019 yang digelar di gelanggang remaja Surabaya dengan mengusung tema sunrise of Bulak.Jumat 21/6/18

Jambore ini ber tema Surabaya colorful 2019 be the next Youth ambassador of the city Surabaya dan berhadiah jutaan rupiah sehingga peserta berkompetisi menampilkan yang terbaik mewakili kecamatan masing-masing.


Selain dihadiri oleh dua puluh tujuh Kecamatan di Kota Surabaya, acara ini dibuka oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan penuh semangat berpesan pada peserta untuk bisa berprestasi dan menjadi duta Pemuda Kota Surabaya.

Tak bisa dipungkiri bahwa kecamatan Bulak mendapat banyak anugerah dari Allah SWT utamanya sebagai tempat terbitnya matahari dengan keindahan laut pesisir pantai Kenjeran nya .

Sebuah kecantikan alami yang tiada taranya inilah yang menginspirasi para pemuda remaja karang taruna kecamatan yang dikomandani Hilmi Amanullah binaan bapak Prayit Camat Bulak terus bersemangat mengangkat potensi kearifan lokal di wilayahnya

"Doa dan harapan untuk kandidat terbaik Kecamatan Bulak Semoga lancar ,sukses dan selalu di beri kesehatan, Aamiin" Tutur Prayit (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages