BKPRMI Siapkan Kaderisasi Remaja Masjid - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

13/07/2019

BKPRMI Siapkan Kaderisasi Remaja Masjid

BKPRMI Siapkan Kaderisasi Remaja Masjid


Surabaya - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Jawa Timur menggelar kegiatan pelatihan kaderisasi remaja masjid tahun 2019 yang dilaksanakan di aula balai keagamaan Kemenag RI kota Surabaya, Sabtu  (13/7/2019). 

Pelatihan ini diinisiasi oleh lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) yang dihadiri ratusan kader BKPRMI se Jawa Timur  yang dilaksanakan selama dua hari 13 -14 juli 2019. 

Turut hadir dalam pembukaan Dirnas LPPDSDM , Nanang Mubarok dan sekum Ary Wibowo , MPW ketum sekum DPW BKPRMI beserta Ketua dan pengurus DPD BKPRMI, dan dan ratusan peserta LMD I dari tiga puluh dua dewan perwakilan daerah se  Jawa Timur 

Ketua panitia sekaligus Dirwil LPPDSDM Muhammad basyirul Fuad dalam laporannya menyatakan pelatihan kaderisasi ini menjadi salah satu sistem pengkaderan internal BKPRMI untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan kader. 

"Kami selaku panitia berharap kegiatan seperti ini menjadi sustainable programming BKPRMI Jawa Timur dari masa ke masa". Tuturnya 

Sementara itu Ketua DPW BKPRMI Jawa Timur Muhammad Arif menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah awal pengembangan SDM kader di semua tingkatan baik di DPD maupun DPK untuk mengasah kapasitas kepemimpinan para pejuang masjid dalam mencerdaskan ummat.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal kegiatan pengembangan dakwah dan SDM kader bkprmi yang kedepannya menjadi pelanjut misi pengembangan ummat dan bangsa kedepan”. Ungkap Muhammad Arif (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages