Penyambutan Kirab Api Porprov ke - VI tahun 2019 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

04/07/2019

Penyambutan Kirab Api Porprov ke - VI tahun 2019

Penyambutan Kirab Api Porprov ke - VI tahun 2019 


Surabaya - Khofifah Indar Parawansa , Gubernur Jawa Timur menyambut kehadiran api Porprov di gedung negara grahadi Surabaya  pukul 19.00.wib , kamis 4 juni 2019

Api diambil dari sumber api tak kunjung padam di Bojonegoro dibawa atlet-atlet jatim kirab menuju tuban, lamongan, gresik, surabaya selama 6 hari dan api diserahkan kepada Gubernur jatim Hj. Khofifah indarparawansa, M.Si . 

"Kirab Api tak kunjung padam ini telah melewati beberapa kabupaten mulai dari Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik" tutur Muhammad Arif ketua BKPRMI Jatim yang ikut menghadiri acara.

Acara penyambutan dimeriahkan dengan penampilan drum band politeknik penerbangan surabaya juga atraksi atlit-atlit jatim dan dilengkapi dengan penampilan lagu LAGA ciptaan ibu gubernur. 

Panitia menyediakan juga makan malam rakyat jatim bersama para atlit yang tersedia 70 item makanan dan minuman khas Jawa Timur

" Selain bisa berswa foto dengan Api Porprov berlatar belakang Gedung Grahadi, dan melihat atraksi seni seperti tarian kolosal, musik dan marching band dari Poltek Penerbangan" pungkas Arif (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages