FKIM Kota Surabaya Siap Gredek - Gredek - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

04/07/2019

FKIM Kota Surabaya Siap Gredek - Gredek


FKIM Kota Surabaya Siap Gredek - Gredek


Surabaya - Pengurus forum kelompok informasi masyarakat kota Surabaya lakukan koordinasi dengan dinas komunikasi dan informatika untuk Surabaya lebih baik di ruang rapat Kominfo Jl. Jimerto Surabaya, Kamis 4/7/19

Pergantian pengurus di sebuah organisasi adalah satu hal yang lumrah dan wajib agar ada regenerasi dan refresh dalam menjalankan roda nya baik tingkat RT RW hingga ke tingkat nasional.

Seiring dengan perkembangan kelompok informasi masyarakat yang ada di seratus tiga puluh satu kelurahan di kota Surabaya tentunya dengan segala permasalahan dan potensinya dan terbentuknya kepengurusan yang baru periode 2019-2021 yang dikomandani Cak Topan maka hari ini koordinasi dilakukan.

Dengan formasi yang hampir lengkap forum kelompok informasi masyarakat (FKIM) bersilaturahmi dan duduk bersama dengan Kabid dinas komunikasi dan informatika kota Surabaya untuk membahas program dan struktur kepengurusan yang baru.

Sambutan hangat dari bunda Puri Ndari dan komunikasi dua arah pengurus FKIM telah mencairkan kebekuan informasi yang sempat vakum karena formasi yang masih digodok dan dimatangkan dengan arahan cak Bobbin selaku penasehat.

"Selanjutnya selamat berjuang FKIM , Kiprahmu ditunggu warga , untuk Surabaya lebih baik bersama kepengurusan yang baru" ujar Bunda Tri

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages