Ngobrol Pintar Ala Asemrowo Bikin Betah - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

12/08/2019

Ngobrol Pintar Ala Asemrowo Bikin Betah

Ngobrol Pintar Ala Asemrowo Bikin Betah 


Surabaya - Puluhan warga Asemrowo cangkrukan ngopi (ngobrol pintar) dalam rangka memperkenalkan salah satu potensi Destinasi Wisata Baru di Tambat Labuh Sontoh laut , lokasi tepatnya masuk gang Perumahan Greges Citra kelurahan Tambak Sarioso Kec. Asemrowo. Senen 12/8/19

Berbagai saran , masukan dan ide bermanfaat bagi pengembangan kawasan disampaikan oleh banyak pihak dengan satu telat untuk Asemrowo lebih baik dibahas tuntas dua arah dalam suasana yang penuh kehangatan keluarga bersama camat Asemrowo, Kapolsek Asemrowo, Danramil dan Bapeko.

Satu suara dan satu kesempakatan jelang peringatan hari Proklamasi kemerdekaan Indonesia ke 74 Th 2019 semua elemen diminta untuk turut aktif memeriahkan dengan memasang bendera dan berbagai Lomba-lomba yang digelar di kampung-kampung.


Camat Asemrowo, Drs. Bambang Udi Ukoro SH, MSi berharap kerjasama semua warga untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Surabaya dengan menjaga Kebersihan, Ketertiban dan Pemberdayaan Masyarakat khusus nya Warga Kelurahan Tambak Sarioso.

Mempersiapkan kearifan lokal warga Greges sekitar Sontoh Laut dengan menjaga keselamatan nelayan dan mengantisipasi Bahaya Bencana Alam dengan menjaga kamtibmas Kota Surabaya khususnya di kecamatan Asemrowo tetap Kondusif.

Kesempatan yang sangat baik ini digunakan untuk menyampaikan berbagai informasi kedinasan terkait semakin lengkap dengan alih informasi dari BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Perak.

"Menghadapi era globalisasi dan perkembangan Jaman dalam Mengembangkan Potensi Wisata Sontoh Laut seyogyanya warga Greges Kel Tambak Sarioso lebih bisa mempersiapkan diri" pungkas Bambudi (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages