Nikmati Sensasi Segair Di Sontoh Laut - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

14/08/2019

Nikmati Sensasi Segair Di Sontoh Laut

Nikmati Sensasi Segair Di Sontoh Laut


Surabaya - Bambang Udi Ukoro Camat Asemrowo Surabaya mengayuh segair di perairan sontoh laut Asemrowo Surabaya dengan santai tuk menyambut hangat nya mentari pagi, Rabu 14/8/19

Nikmatnya menghirup udara segar dipagi Hari penuh semangat dan menyehatkan terasa dibadan sudah biasa bagi penyuka olahraga ,tak terkecuali naik sepeda angin(segair).

Akan tetapi sensasi nya terasa beda , bila naik sepeda anginnya di atas permukaaan air laut yang tenang dengan pemandangan alam yang indah sambil sesekali berkejaran dengan satwa liar yang ada di sontoh laut Asemrowo Surabaya.


Seiring dengan pengembangan wisata bahari sontoh laut Asemrowo Surabaya telah banyak berbenah dengan mengajak dan merangkul semua pihak terutama warga aslinya agar lebih siap menerima tamu , salah satunya dengan kelezatan menu kuliner khas seafood nya

Pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan pemandangan indah dan kulinernya namun kesiapan perahu nelayan yang akan mengantarkan pengunjung berwisata bahari juga disiapkan.

Perjalanan menikmati indahnya mangrove  dengan hembusan semilir angin laut menambah kesejukan dan kenyamanan pengendara segair yang dilengkapi dengan pelampung sebagai safety penumpang semakin lengkap dengan menikmati sajian khas seafood ala Asemrowo.

"Di Sontoh laut wisatawan tidak hanya bisa naik perahu nelayan namun juga bisa bersepeda ria , jadi... ayo berkunjung ke Sontoh laut Asemrowo Surabaya untuk menikmati sensasi nya " tutur Bambang Udi Ukoro , Camat Asemrowo (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages