Asemrowo Peringati Tahun Baru Islam Dengan Potong Rambut 100 Anak Yatim - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

23/09/2019

Asemrowo Peringati Tahun Baru Islam Dengan Potong Rambut 100 Anak Yatim

Asemrowo Peringati Tahun Baru Islam Dengan Potong Rambut 100 Anak Yatim 


Surabaya - Seratus anak yatim piatu tersenyum bahagia usai dipotong rambutnya oleh orang-orang ahli yang didatangkan dari berbagai salon kecantikan yang ada di Surabaya , mereka terlihat lebih cantik dan tampan dibandingkan tampilan sebelumnya.

Acara yang digagas ini digagas oleh Kecamatan Asemrowo dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1441 H,  bekerja sama dengan Ngaji Komunitas Salon ( Ngasal ) mengadakan Potong Rambut gratis untuk 100 anak Yatim Piatu diwilayah Kecamatan Asemrowo. Senen 23/9/19

Senyum ramah yang selalu tersungging di wajah Bambang Udi Ukoro selaku camat Asemrowo seakan menghipnotis anak-anak yatim untuk percaya bahwa mereka akan ditangani oleh ahlinya dan pastinya akan membuat mereka tampil lebih percaya diri.

Sehingga bisa dibayangkan kebahagiaan mereka menjadi obat mujarab bagi pecinta anak yatim piatu di bulan yang penuh keberkahan dengan berbagi pada sesama.

Beberapa anak yang diantar oleh keluarganya terlihat antri dengan tertib dan rapi ditempat yang telah disediakan sambil menikmati sajian kepiawaian petugas yang memotong rambut teman-teman nya .

" Setelah Dilaksanakan Potong Rambut Gratis anak Yatim Piatu mendapatkan Uang Saku, Snack dan Indomilk, serta sepasang Sepatu Trekkers" tutur Bambang Udi Ukoro

Kegiatan yang luar biasa bermanfaat ini dapat terselenggara atas kerjasama & sponsor dari Trekkers, Iksadasa, Tim Sego Rongewu, Baksos'e Suroboyo, CBD & Miranda. ( Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages