Wanita Strong Love Suroboyo Di tengah Pendemo - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

26/09/2019

Wanita Strong Love Suroboyo Di tengah Pendemo

Wanita Strong Love Suroboyo Di tengah Pendemo  

Foto Istimewa Love Suroboyo

Surabaya- Suasana demo Mahasiswa Tolak RUU yang bermasalah di depan gedung DPRD tak menyurutkan langkah Emi, anggota liputan komunitas love Suroboyo untuk turut ambil bagian mendokumentasikan setiap even yang terjadi dalam pergerakan. Rabu 26/9/19

Jumlah pendemo yang terus bertambah dari berbagai arah tak membuat "wanita Strong" Bonita nya love Suroboyo ini menghentikan langkahnya tuk update laporan di wag termasuk ketika ketemu dengan Kapolrestabes Surabaya , Kombes Pol Sandi Nugroho yang sedang bertugas mengamankan situasi bersama jajarannya.

Emi Bersama Kapolresta Surabaya (foto Istimewa)

Sepanjang pengamatan semuanya berjalan kondusif dan sesuai rencana bahkan ketika Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Jawa Timur (Jatim), Kusnadi berada diatas mobil mahasiswa.

Di hadapan ribuan mahasiswa yang menggelar aksi demo, Kusnadi membuka baju safarinya dan mengatakan dirinya menolak RUU KPK menjawab " saya tidak bisa menyatakan sepakat , karena saya mempunyai kewenangan untuk meneruskan aspirasi mahasiswa" ujarnya

Dan mereka tidak puas karena sekadar diteruskan aspirasinya ke pusat, menolak jawaban Kusnadi selanjutnya mahasiswa meminta Kusnadi sebagai ketua DPRD Jatim untuk menyampaikan resmi secara tertulis menolak revisi tersebut namun spontan dijawab "Kami tidak dalam keputusan itu," teriak Kusnadi.

Apa yang disampaikan Kusnadi ini, sempat membuat anggota dewan lainnya terkejut dan itu semua berhasil direkam oleh pendemo tak terkecuali jurnalis komunitas love Suroboyo yang mendokumentasikan kejadian itu di video smartphone nya dan dikirim ke wag.

Sedetik kemudian, wanita pecinta dunia bola dan fans berat Persebaya ini melanjutkan liputannya di garda terdepan untuk mengambil moment spanduk-spanduk curahan hati mahasiswa yang beragam mulai dari yang serius hingga yang lucu terpampang nyata.

Ada Empat anggota komunitas yang melakukan liputan , namun ketiganya lelaki yaitu Yosi , Masedo dan Alif sedangkan mbak Emi wanita Strong yang berada di garis depan tak mau kalah dengan semangat nya melawan terik matahari dan cuaca panas nya kota Surabaya.

"Saya berdiri di sini dekat polisi - polisi ganteng yang sedang siaga ," tuturnya melaporkan di wag komunitas love Suroboyo (Emi/ Bunda Tri) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages