Baksos Dhuafa & Penderita TBC - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

15/09/2019

Baksos Dhuafa & Penderita TBC

Baksos Dhuafa & Penderita TBC


Surabaya - Ratusan dhuafa dan penderita TBC mendapatkan bingkisan dan paket sembako dari IKAHA KBIHMU sinergi dengan PDA, Majlis Tabligh, RSM dan Masjid Remaja Surabaya Jl. kalilom lor 3/41 Surabaya. Minggu 15/9/19

Kegiatan Baksos yang diawali dengan jamaah subuh , tausiyah , makan pagi dan minum susu bersama serta pengobatan gratis serta pemberian Sembako pada Pasien TBC ini diselenggarakan di Masjid Remaja PCM Kenjeran.  

Pemeriksaan kesehatan tensi ,gula darah , asam urat , kolesterol yang dilakukan oleh petugas rumah sakit Muhammadiyah Surabaya dirasa sangat membantu dhuafa untuk mengetahui kondisi kesehatan nya tanpa membayar sepeserpun.

Senyum mereka makin mengembang saat menerima bingkisan yang di sediakan untuk 100 pasein dan 200 bingkisan berupa paket sembako yang di bagikan pada kaum dhuafa dan bagi penderita TBC.

Ust. Maryono ,Pengurus IKAHA KBIHMU  menyatakan "gebrakan bakti sosial ini untuk meringankan beban para kaum dhuafa dan pasien TBC bekerjasama dengan takmir masjid Remaja dan juga di support UMsurabaya KBIHMU dan Lazismu kota Surabaya" tuturnya  (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages