Ngevlog Kuliner Bakso Urat Cak To - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

21/09/2019

Ngevlog Kuliner Bakso Urat Cak To


Ngevlog Kuliner Bakso Urat Cak To


Surabaya - Blusukan wilayah kecamatan Bulak bersama bang Aminullah Betawi nya Kimmojo dan mas Yanuar Yudha nya  KIM manunggal tak afdhol bila g mampir bakso uratnya Cak To yang gurih , lezat dan pastinya enak banget di jl. Sukolilo lor Surabaya.sabtu 21/9/19

Bakso yang ada didekat gedung SDN Sukolilo 250 dan pintu keluar jembatan Suroboyo ini sangat terkenal dan banyak pembelinya bukan saja karena rasanya namun juga karena harganya yang ekonomis dan pas dikantong.

Bayangkan saja semangkuk bakso mercon dengan pentol jumbo nya seporsi hanya sepuluh ribu rupiah begitupun dengan varian bakso lainnya seperti bakso kikil , bakso beranak  dan bakso campur.

Ditambah aneka krupuk dan minuman penghapus rasa pedas juga tersedia dari yang dingin , hangat hingga yang paling panas semua tersedia dan terlayani dengan cepat oleh tiga pegawai yang bertugas melayani pembeli.

Kesempatan inipun digunakan oleh bang Amin untuk membuat video kuliner yang akan di unggah di akun resmi nya KIM Mojo , bak reporter TV sekaligus kameramen handal suasana bakso cak to di rekamnya dan kami diminta untuk memberikan testimoni

"Gurih , lezat , nikmat dan pastinya bikin ku ketagihan tuk datang lagi" tutur mas Yudha dari Rungkut Surabaya.

Keseruanpun berlanjut dengan pembahasan konten yang selalu di update sebagai bagian dari tugas pegiat informasi yang tergabung di KIM Kota Surabaya sekaligus membahas prestasi yang telah diraih KIM Mojo secara gemilang di konten-konten nya.

Satu hal yang membuat pegiat KIM makin mesra senasib sepenanggungan karena kepedulian nya untuk saling berbagi bila ada rezeki , tak pernah lupa atau melupakan pegiat informasi lainnya.

"Terimakasih bang Amin , atas traktiran dan bagi-bagi rezekinya setelah menang lomba , semoga KIM Mojo makin jaya , Aamiin " pungkas Yudha (Bunda Tri)

1 comment:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages