Aksi TNI Mempesona Di HUT Ke 74 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

05/10/2019

Aksi TNI Mempesona Di HUT Ke 74

Aksi TNI Mempesona Di HUT Ke 74


Surabaya - Luar biasa penampilan para prajurit di lapangan mulai parade dan defile, maupun saat melakukan demonstrasi kemampuan tempurnya serta aksi teatrikal yang mempesona pada upacara HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia di lapangan Kodam V Brawijaya , Sabtu 5/10/19

Kehadiran Gubernur dan juga Kapolda Jatim, Kejaksaan, Kapolres , Danrem dan Dandim seluruh kabupaten kota se Jawa Timur menambah semangat keprajuritan TNI peserta upacara HUT Ke 74.

Diawali upacara yang dipimpin oleh Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boediana peringatan yang bertema TNI profesional kebanggaan rakyat berlangsung penuh hikmat.

Atraksi teatrikal drama kolosal, bela diri militer, deville berbagai kesatuan gabungan TNI PNS Pramuka dishub satpol PP dan linmas serta atraksi alutsista TNI AD AL dan AU diakhiri hiburan suara emasnya Nella kharisma.

TNI semakin handal dalam menjalankan tugas-tugasnya yang mulia, baik dalam mempertahankan kedaulatan dan keutuhan negara, maupun dalam berbagai misi kemanusiaan dan perdamaian dunia.

Dirgahayu kepada seluruh prajurit TNI dan keluarga besarnya dimanapun berada. Tri Dharma Eka Karma. Jaya di Darat, di Laut, dan di Udara (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages