Forum KIM Surabaya Survey Lokasi Festival Di Mangrove GAT - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

25/10/2019

Forum KIM Surabaya Survey Lokasi Festival Di Mangrove GAT

Forum KIM Surabaya Survey Lokasi Festival Di Mangrove GAT

Bang Amin FKIM Surabaya Abadikan Momen Di Mangrove GAT

Surabaya - Saat ini banyak sekali hutan bakau menjadi tempat wisata bertema alam. salah satunya adalah wisata mangrove gunung anyar makin mempesona dengan sport - sport Instagramable yang bagus dan layak untuk dikunjungi.Jumat 25/10 

Perhelatan Akbar festival kelompok informasi masyarakat yang akan diselenggarakan bulan November 2019 oleh dinas komunikasi dan informatika dengan forum KIM Kota Surabaya di empat titik yaitu Surabaya Utara , timur , selatan dan barat mengharuskan pengurus FKIM untuk survey lokasi yang tepat.

Cak Slamet selaku pengurus wilayah Timur menyebutkan kriteria tempat yang pas untuk ajang festival diantaranya lokasi ditengah wilayah , Akses mudah, dekat terminal , Lokasi sudah terkenal dan selalu rame pengunjung ,  Spot foto lumayan serta lokasi panggung sudah ada dan siap digunakan.

Dari beberapa daftar alternatif tempat yang sudah dilist sebelumnya untuk wilayah Surabaya timur yaitu Taman flora , Sentra kuliner penjaringan (kemungkinan renov sudah kelar , Kebun bibit wonorejo , Pasar Gununganyar ,Mangrove wonorejo , Mojo dan Taman kunang-kunang , baru Mangrove gununganyar yang ditinjau.

Andre perwakilan Dinkominfo menyatakan "Lokasi yang akan digunakan untuk Festival KIM 2019 ini nantinya juga akan menggelar beberapa lomba diantaranya lomba fotografi.
Dentuman keras dari hyper sound yang akan digunakan pada festival tersebut diharapkan tidak mengganggu lingkungan sekitar". Ujarnya 

Hiburan Rock Band yang akan di kolaborasikan dengan Campusari modern berharap menjadi penyemangat Pegiat KIM Suroboyo untuk lebih giat membranding potensi kearifan lokal diwilayahnya melalui media sosial yang dikelolanya.

"Ini masih belum final , yang pasti apakah layak dan deal Taman Mangrove Gunung Anyar (GAT) sisi paling timur di Kota Surabaya ini digunakan untuk Festival KIM seri 1 atau kah tidak , hal ini masih akan didiskusikan" pungkasnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages