Dillahena Kembangkan Order Melukis tangan Berbasis Online Offline - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

25/10/2019

Dillahena Kembangkan Order Melukis tangan Berbasis Online Offline

Dillahena Kembangkan Order Melukis tangan Berbasis Online Offline

Dillahena memberi materi tekhnik dasar melukis di taman Suroboyo

Surabaya - Dillahena kali ini sedang berbagi ilmu teknik dasar melukis di kertas sebagai langkah awal membuat lukisan Henna di tangan bersama wisatawan taman Suroboyo yang sedang berlibur. Jumat 26/10/19

Salah satu perempuan muda anggota karang taruna RW 02 Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya yang sangat berbakat dibidang melukis tangan dan kaki dengan henna adalah Sahila Rizki Ardillah atau biasa di panggil Uci dengan brand "Dillahena"

Bakat dan kemampuan nya melukis didapatnya secara otodidak dan diasah dengan melihat tutorial di you tube yang dipraktekkan langsung ke dirinya dan juga anggota keluarga serta sahabat-sahabatnya.

Seiring perkembangan generasi Milenial , Dillahena terus mengembangkan sayab dengan membuka layanan online bagi pengantin , wisudawan atau pun nujuhbulanan di media sosial yang dikembangkan di Instagram , fanpage maupun website dan yuotube.

Sedangkan untuk kegiatan offline nya Dillahena memberikan pelatihan-pelatihan melukis tangan diberbagai waktu dan kesempatan seperti kegiatan kali ini yang diadakan di taman Suroboyo

Gayanya yang khas dan piawai dalam menjelaskan bahan dan alat yang sudah dipersiapkan sebelumnya membuat peserta lebih mudah memahami apa yang disampaikan tahap demi tahap dalam melukis .

Satu persatu peserta dilatih membuat garis vertikal, horizontal, miring, berbagai bentuk dan desain yang ditampilkan. 

Peserta diminta menggambar di kertas kosong yang telah disediakan dengan menggunakan spidol warna untuk meningkatkan rasa percaya diri, melatih pikiran dan tangan untuk bisa menciptakan desain henna yang bagus.

"Selanjutnya kalian bisa berlatih membuat desain henna yang lengkap di gambar tangan atau gambar kaki yang akan kita pelajari pada pertemuan berikutnya" ujar Dillah 

Semua peserta tersenyum puas dan bahagia melihat hasil ukirannya sendiri (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages