Kemeriahan Bazar UMKM dan Kriya Daun - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

13/10/2019

Kemeriahan Bazar UMKM dan Kriya Daun

Kemeriahan Bazar UMKM dan Kriya Daun 


Surabaya - Aneka Kuliner Khas Surabaya dan Handycraft , layanan Izin Usaha dan Sertifikasi Produk serta pertunjukan kesenian siswa ada di bazar UMKM dan kriya daun di taman Suroboyo depan sentra ikan bulak , Minggu 13/10/19

Diawali dengan Senam Zumba yang mengasyikkan dan menggembirakan peserta kriya daun dari siswa sekolah dasar yang ada di kecamatan Bulak menambah semangat dan semarak acara.

Taman Suroboyo, telah memiliki patung Suroboyo yang tampilannya beda dengan yang sudah ada selama ini,  pastinya lebih besar dan lebih bagus sehingga banyak wisatawan datang berkunjung ke lokasi taman kebanggaan warga pesisir pantai Kenjeran.

"Di depan Sentra Ikan Bulak yang dahulu kumuh dan kering, sekarang menjadi hijau dan penuh pesona". Terang Rudy Sugeng Prayitno Kepala SDN Wonokusumo IV/43 Surabaya

Selama kegiatan Bazar UMKM dan Pembelajaran Kriya daun tak henti-hentinya pembawa acara mengingatkan peserta ataupun wisatawan yang hadir untuk tidak menginjak rumput , membawa plastik dan bungkus plastik di area taman , tidak merokok di taman ,  Buang sampah di tempat yang disediakan dan  Air minum gratis bagi yang membawa Tumbler.

"Kegiatan yang berlangsung selama empat jam dari pukul 06.00 wib hingga pukul 10.00 wib ini juga diisi dengan penampilan seni kreasi siswa SDN/SDS se Kecamatan Bulak". Pungkas Rudy (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages