Rasa Kasih Untuk Keluarga Bursa - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

12/10/2019

Rasa Kasih Untuk Keluarga Bursa

Rasa Kasih Untuk Keluarga Bursa 


Surabaya - Disadari atau tidak visiting akreditasi sekolah tahun 2019 telah menguras energi dan waktu bagi tenaga pendidik dan kependidikan di SDN Bulak Rukem I No 258 Surabaya namun dampak kekompakan nya menjadi efek positif kebersamaan dan kinerja yang lebih baik, Sabtu 12/10/19

Persiapan demi persiapan dari standart satu hingga delapan dengan masing-masing bukti fisik administrasi , produk dan penilaian menjadi kewajiban yang harus diadakan tuk kelengkapan dokumen.


"Syukur Alhamdulillah semunya berjalan lancar dan sukses , selama visiting tak ada kendala yang berarti karena kami menyadari tugas dan fungsi pokok masing-masing dengan gotong royong antar tim semua kendala bisa ditangani  " ujar Hendrik ketua panitia akreditasi Bursa (SDN Bulak Rukem I No 258 Surabaya)

Pemenuhan administrasi kelas berupa perangkat pembelajaran dari silabus , RPP , Jurnal pun tak luput jadi kelengkapan yang didokumentasikan di buku kerja satu hingga buku kerja tiga dari wali kelas hingga guru bidang study atau mapel (mata pelajaran)


Kusdiningsih selaku kepala sekolah menyampaikan " terimakasih untuk semua teman-teman , guru, tendik dan pembina ekskul . Kegiatan visitasi hari ini terlaksana lancar dan baik, walau mungkin ada sedikit yang kurang . Inshaallah kerja keras serta kerjasama bpk/ ibu membuahkan hasil yang gemilang untuk sekolah kita". tutur nya .

Harapan dan lantunan doa mengalir lebih deras dari sebelumnya , hal ini merupakan efek positif bagi perkembangan dan pertumbuhan kebersamaan serta keharmonisan keluarga besar bursa.

"Semoga semua bermanfaat dan menjadi catatan amal kita dan bisa selalu berkumpul , bersahabat dalam satu langkah untuk kebaikan sekolah , saling asah, asih, dan asuh . Ikhlas dalam bertugas , semangat dalam berkarya , jangan putus asa serta sehat selalu sekeluarga , Aamiin" . Pungkas Kusdiningsih (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages