Sehat Dan Semangat , Kunci Stamina PGRI - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

13/10/2019

Sehat Dan Semangat , Kunci Stamina PGRI

Sehat Dan Semangat , Kunci Stamina PGRI 


Surabaya - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Surabaya menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke 74 PGRI yang diikuti lebih dari seribu peserta di Lapangan Giant Jalan Rajawali , Minggu 13/10/2019

Sejak tahun 2012 Dinas pendidikan kota Surabaya dipimpin oleh Dr. Ikhsan, S.Psi, MM, tidak pernah sekalipun meninggalkan Guru dan PGRI dalam berbagai even dan Kegiatan PGRI kota Surabaya.



Seperti yang terlihat pagi ini Kadispendik hadir ditengah-tengah peserta jalan sehat bersama Sekretaris Dispendik Surabaya , yang langsung diserbu peserta untuk mengambil moment Selfi ataupun meminta foto bareng dengan Bapaknya Barometer Pendidikan Surabaya untuk Indonesia.
.
Dengan senyumnya yang khas Ikhsan selalu berpesan, "Agar para guru selalu sehat dan mengajar di kelas dengan penuh semangat. Oleh karena itu jangan berhenti untuk olah raga." Tutur nya.


Sumarto Ketua PGRI Surabaya bersama Pengurus selalu mendukung kegiatan Dispendik, sehingga sinergi dan kolaborasi terjalin dengan harmonis antar kedua belah pihak yang saling melengkapi.

Doa dan harapan Rudy Sugeng Prayitno selaku  kepala SDN Wonokusumo IV sekaligus anggota PGRI Kota Surabaya menyatakan " Semoga PGRI kota Surabaya tetap Abadi. Aamiin " ujarnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages